Syahrini-Reino Pamer Zikir Disumpahi Pahala Hilang, Niat Mulia Bantu 5 Ribu Anak Dipuji Arie Untung
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung memuji ketulusan hati Syahrini dan Reino Barack yang semakin memperbanyak amal di bulan puasa dengan menjadi donatur serta menyumbang buat 5000 anak yatim di HijrahFest 2019.

WowKeren - Syahrini sempat mengunggah momen berzikir suaminya, Reino Barack. Syahrini mengucap rasa syukur dan mendoakan suaminya itu.

Namun bukan dipuji, Syahrini dan Reino dibully makin alay. Netter menyindir keduanya pencitraan religius dan dikecam kehilangan pahala lantaran bersikap riya'


Meski diremehkan netizen, Syahrini dan Reino berusaha memperbanyak ibadah dan amal di bulan puasa. Kebaikan Syahrini dan Reino sempat diungkap rekan artis, Arie Untung.

Arie mengaku kalau Syahrini dan Reino jadi donatur dalam HijrahFest 2019. Nantinya pasangan yang menikah Februari lalu itu akan menyumbang buat para anak yatim. Yang tak disangka-sangka, Syahrini dan Reino akan memberikan 5 ribu paket makanan buat anak-anak yang tidak mampu tersebut.

Arie menambahkan kalau Syahrini sudah sejak lama memberikan dukungan untuk pengajian artis. Ia yakin Syahrini dan Reino benar-benar tulus memberikan bantuan. Bahkan rencananya Syahrini dan Reino akan datang langsung memberi sumbangan.

"Syahrini dan suaminya Insya Allah nyumbang buat anak-anak yatim. Insya Allah kebetulan di Nusarala Land (taman bermain) ya," kata Arie di Jakarta Selatan, Selasa (14/5). "Iya tulus, memang tiap tahun dia sudah menjalankan itu dan kebetulan ikut pengajian kita dan kali ini partikuler mau ikutan berpartisipasi untuk 5000 anak. Insya Allah datang langsung sama suaminya."

Arie menambahkan kalau kapasitas kelas di acara HijrahFest hanya bisa menampung 2 ribu orang. Namun ia mengaku siap mengusahakan jika memang Syahrini dan Reino ingin menyumbang melebihi dari kapasitas yang ada.

"Nanti kita sedang atur kelasnya karena kapasitasnya 2000 kalau nggak salah. Karena beliau siap 5000 anak, tapi memang kami sedang diskusi. Tapi memang benar-benar ingin ikhlas," tutur Arie.

Sementara itu, acara HijrahFest 2019 menyambut Ramadhan akan digelar di JCC Senayan Hall. Dalam acara yang akan berlangsung 24 hingga 26 Mei itu, akan hadir sejumlah ulama diantaranya Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Adi Hidayat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...