Ahmad Dhani Ungkap Ketakutan Bakal Ditinggal Mulan Jameela, Netter Ramai Sindir Karma Maia Estianty
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela membeberkan ketakutan Ahmad Dhani yang takut untuk ditinggalkan, terlebih saat ini berada dibalik jeruji besi. Sayangnya curahan hati Mulan ini mendapat tanggapan sinis dari netter.

WowKeren - Musisi Ahmad Dhani dituntut 1,5 tahun penjara terkait kasus vlog idiot. Saat ini Dhani masih mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur untuk memudahkan saat sidang kasusnya di Pengadilan Negeri Surabaya.

Pada 7 Mei lalu saat sidang, Dhani sempat membaca pledoi atau nota pembelaan dengan mengutip ayat Alquran. Dalam sidang tersebut, istri Dhani, Mulan Jameela tak ketinggalan untuk datang memberi semangat.


Namun kali ini melalui unggahan dalam Instagram Story, Mulan membagikan curahan sedih hati Dhani. Sambil memamerkan playlist lagu "I'll Always Love You" yang dibawakan oleh Michael Johnson, Mulan mengungkap Dhani takut ditinggalkan oleh dirinya.

Mulan mengungkap Dhani menyanyikan lagu romantis itu untuknya. Ia juga mengaku tak habis pikir mengapa Dhani punya pikiran akan ditinggalkan. Dengan tegas Mulan pun berjanji tidak akan meninggalkan pentolan Dewa 19 itu selama Sang Pencipta masih ada di sisi mereka.

"He sang this song for me this morning...(Dhani menyanyikan lagu ini untukku pagi ini) Dear hunny, kenapa kamu kepikiran aku bakal ninggalin kamu? " tulis Mulan. "Selama Allah berada diantara kita berdua, insyaAllah aku akan selalu bersamamu."

Curhat Sedih Mulan

Instagram

Instagram Story milik Mulan tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @lambenyinyir pada Sabtu (11/5). Namun tak sedikit netter malah menanggapi sinis curahan hati Mulan tersebut dengan menyebut karma. Pasalnya, mereka nampaknya masih belum melupakan kisah Mulan yang menikung Dhani dari Maia Estianty beberapa tahun silam.

"Baru juga terpisah karna jeruji besi. Nah bunmay terpisah karna kamuuuhhh.." tulis akun @desi***. "Dia ngetik kayak gitu ,ingat gak ya sama rumah tangga orang yang dia ambur adul kan ?" sambung akun @ussa***. "Sabar ya mba.. cuma berpisah beberapa tahun aja kan.. ada lho yg berpisah selamanya tapi sekarang udah bahagia.. bersakit-sakit dulu ga papa kan mba.." tambah akun @lisna***.

"Kalau mau ninggalin di dani kmu hrz inget mul perjuanganmu saat merebutnya dri hidup majikanmu sendiri..." komentar akun @moms***. "Allah kasih balasan kontan didunia belum diakhirat sayyang............. Sementara maia hidup bahagia setelah dulu kau jadikan butiran debu," sahut akun @sofie***. "Yah mmg seharusnya bertahan smpe akhir...udah susah2 nyolong kan!! Jng smpe pisah dech,bnyk yg ketawain ntar," imbuh akun @egha***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...