V BTS Berikan Topinya untuk Fanboy Cilik di Konser, Sang Ibu Bagikan Foto dan Bikin Fans Gemas
Twitter
Selebriti

Saat V sedang berkeliling untuk berpamitan pada para fans, ia melihat seorang fanboy cilik yang memakai pakaian yang sama persis dengan salah satu kostum panggungnya.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini tengah disibukkan dengan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Kini grup beranggotakan 7 orang tersebut menjalani rangkaian konser di Amerika Utara.

Akhir pekan lalu, BTS menggelar konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Soldier Field, Chicago. Menjelang konser berakhir, para member berjalan mengelilingi panggung dan membuat kontak mata sebanyak mungkin dengan para fans.


V Berikan Topi untuk Fanboy Cilik

Saat V sedang berkeliling untuk berpamitan pada para fans, ia melihat seorang fanboy cilik di depannya. Fanboy itu mengenakan kostum yang tepat sama seperti yang dikenakan penyanyi kelahiran 1995 tersebut saat membawakan lagu "ANPANMAN".

V kemudian berjalan mendekati fans cilik tersebut dan melepas topi yang dipakainya tanpa ragu sedikitpun dan memberikannya pada si fanboy cilik. Saat kembali ke sisi lain panggung bersama member yang lain, ia terus memandangi fanboy tersebut dengan tersenyum.

V BTS Berikan Topinya untuk Fanboy Cilik di Konser, Sang Ibu Bagikan Foto dan Bikin Fans Gemas

SBS Star

Setelah konser, ibu si fanboy cilik membagikan sebuah postingan media sosial. Ia mengunggah foto putranya yang mengenakan kostum panggung serta topi dari V dan menulis, "ARMY (sebutan fans BTS) kecil sangat senang. Tae (panggilan V) adalah member favoritnya."

Menanggapi postingan ini, para fans di seluruh dunia dibuat gemas. Sementara itu, BTS dijadwalkan untuk melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" lewat gelaran di MetLife Stadium, New Jersey, akhir pekan ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...