'Arthdal Chronicles' Rilis Foto Dekil Song Joong Ki, Netter: Tarzan Paling Ganteng
Twitter/CJnDrama
TV

Song Joong Ki memerankan karakter Eun Seom, pria yang terlahir dengan membawa takdir buruk. 'Arthdal Chronicles' akan mulai ditayangkan pada 1 Juni mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" tinggal hitungan hari bakal mulai menyapa penonton di layar kaca. Tak heran jika tim produksi mulai merilis foto adegan terbaru milik deretan pemain seperti Kim Ji Won, Jang Dong Gun dan kini giliran Song Joong Ki.

Foto adegan Song Joong Ki kali ini cukup berbeda dari yang sebelumnya. Pasalnya meski sama-sama tampil dekil khas kehidupan era primitif, pemeran karakter Eun Seom itu tampak menunjukkan berbagai ekspresi berbeda.

Namun, foto adegan milik Song Joong Ki itu seperti biasa langsung dibanjiri komentar heboh netter. Simak beberapa komentar di bawah ini:

"Tarzan paling ganteng."

"Aduuuhhh pengen gue kuncirin rambutnya."

"Yaampuun kangmaru jdi awut awutan gni amat iih."


"Dandanan kucel aja ttp ganteng..."

"Definisi buluk tapi tetap ganteng. He's versatile actor, tidak takut utk tampil lusuh dan buluk... I'm proud of you."

Karakter Eun Sum sendiri memiliki latar belakang terlahir dengan takdir membawa bencana bagi kota mitos Arthdal. Sang ibu berjuang untuk menyelamatkan hidupnya. Ia kemudian muncul kembali ke kota Arthdal.

"Arthdal Chronicles" merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan membahas cinta, konflik dan keharmonisan antara penduduk Arthdal saat kota bertumbuh besar dan melahirkan pahlawan.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" terbagi menjadi tiga season yang masing-masing berjudul "Part 1: The Children of Prophesy", "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" dan "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends". Season 1 dan 2 dengan total 12 episode akan tayang pada 1 Juni mendatang. Sedangkan season 3 kemungkinan tayang akhir tahun 2019.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru