EXID Pesta Bermandikan Cahaya Neon Dalam Teaser MV Comeback 'Me And You'
Musik

Dalam album comeback kali ini EXID akan akan membawakan total 7 lagu yakni 'Me And You', 'We Are', 'Do Not Spare', 'How Are You', 'My Night', 'Tomorrow (Lady)' dan 'Me and You' (Instrumental).

WowKeren - Girl grup EXID kembali membawa kabar gembira untuk para penggemarnya. Grup yang digawangi LE cs ini akan kembali menyapa fans lewat comeback spesial. Dalam comeback kali ini, mereka akan merilis album terbaru bertajuk "WE".

Dalam album tersebut mereka akan membawakan total 7 lagu termasuk "Me And You". Selain "Me And You", lagu tersebut antara lain "We Are", "Do Not Spare", "How Are You", "My Night", "Tomorrow (Lady)", dan "Me and You" (Instrumental).

Pada hari Selasa (14/5), EXID akhirnya merilis teaser MV kedua mereka untuk lagu "Me And You". Di awal video, tersebut terlihat kelima anggota EXID menjadi pengantin cantik. Tak seperti pengantin seperti biasanya, kelima anggota EXID ini menunjukkan ekspresi garang dan galak sehingga menimbulkan kesan kuat.


Tak beberapa lama, video tersebut berubah dengan memperlihatkan Solji cs tengah berada di sebuah ruangan ramai. Terlihat ruangan tersebut gelap dan penuh dengan dekorasi pesta yang berwarna neon mencolok. Tak hanya itu, para anggota EXID juga diketahui mengenakan pakaian pesta dengan warna yang senada dengan dekorasi.

Tak beberapa lama terdengar alunan musik dimainkan dan para anggota mulai menari mengikuti musik. Warna pakaian mereka terlihat menyala di tengah-tengah ruangan gelap lokasi pesta tersebut. Hyerin cs ini juga memberikan bocoran koreografi untuk lagu terbarunya itu.

"Me and You" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 15 Mei pukul 6 Mei waktu setempat. Ini juga merupakan comeback terakhir EXID sebelum akhir memutuskan untuk hiatus. Hiatusnya EXID ini dikarenakan Hani dan Junghwa memilih untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan Banana Culture.

Menurut keterangan agensi, Hani dan Junghwa memilih untuk meninggalkan Banana Culture untuk mengejar tujuan individu mereka. Meskipun terhalang kontrak, Banana Culture mengkonfirmasi bahwa grup tersebut tidak akan bubar dan hanya menjalani hiatus panjang sampai ada keputusan lebih lanjut mengenai kegiatan selanjutnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru