Syahrini Masak Buat Reino Pakai Penutup Kepala Ala di Salon, Netter Muak Ejek Kayak Nenek-Nenek
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini yang menunjukkan kemampuannya memasak nasi goreng lezat dan dipuji oleh suami, Reino Barack, itu malah dibully habis-habisan karena tampil berlebihan saat di dapur.

WowKeren - Syahrini berusaha memperlihatkan citra istri yang perhatian dan pintar memasak. Baru-baru ini, Syahrini memamerkan kemampuannya saat berada di dapur.

Beda dengan wanita kebanyakan, Syahrini selalu bersikap heboh. Ia juga melakukan hal serupa ketika memasak untuk suami tercinta, Reino Barack.


Disela-sela masak nasi goreng, Syahrini terlihat fashionable dengan jumper putih. Ia juga memakai penutup rambut seperti hendak pergi mandi atau saat ke salon.

Syahrini memasak dengan penuh semangat. Reino terlihat gembira dan memuji istrinya itu. Ia mencicipi masakan lezat Syahrini dan mengungkap penilaiannya.

"Penuh cinta dan manja. Bagaimana sayang enak?" tanya Syahrini. "Enak, 11-11," nilai Reino soal masakan Syahrini.

Netter yang melihat momen mesra Syahrini dan Reino malah merasa bosan. Mereka menganggap gaya Syahrini saat memasak terlalu berlebihan.

"Artis lagi ssibuk kerja ne sebuk pencitraan ama lakinya," kata netter. "Iyaa ampe gedek ngeliat ini lagi ini lagi," sindir netter. "Makin alay aja si patime, masak segala pake tutup kepala," tutur yang lainnya. "Dmana2 yg nama'y resto bkn pake penutup but ksalon xeles atau naik ojek n loe pengetahuan'y kupdate bngt n klo dresto itu pake topi koki n bkn pake penutup but ksalon atau naik ojek n itu mah ALAY BNGT masa Restoran ORANG TAJIR KAYA RESTORAN KAKI LIMAπŸ˜πŸ˜œπŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜‚Malu2in ajeπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜‚BELAJAR lgi giih lihat sosmed d restoran Hotel n soal penutup'y bkn kya kitu," sindir netter.

Netter juga menilai Syahrini terlihat lebih tua saat memakai kacamata dan penutup kepala. "Pas dia benerin kacamatanya udah kyk nenek2 puluhan tahun yang lagi masakin cucu2nya πŸ˜‚πŸ˜‚...beneran loh!!!," seru yang lainnya. "Kelihatan tua, gak pede kalau gak pakai kacamata," kata netter.

Terlepas dari hujatan netter soal kebiasaan pamer, Syahrini dan Reino dipuji soal niat mulia mereka. Arie Untung sempat membocorkan rencana Syahrini dan Reino sebagai donatur HijrahFest 2019 di Jakarta pertengahan Mei mendatang.

"Syahrini dan suaminya Insya Allah nyumbang tapi anak-anak yatim Insya Allah kebetulan di Nusarala Land (taman bermain) ya," kata Arie. "Iya tulus, memang tiap tahun dia sudah menjalankan itu dan kebetulan ikut pengajian kita dan kali ini partikuler mau ikutan berpartisipasi untuk 5000 anak. Insya Allah datang langsung sama suaminya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...