Harry Styles Jadi Anggota One Direction Terkaya Gara-Gara Hal Ini
Getty Images
Selebriti

Berdasarkan data Sunday Times Rich List 2019, pelantun single 'Sign of the Times' ini rupanya mampu mengumpulkan penghasilan hingga Rp 1 triliun di usia 25 tahun.

WowKeren - One Direction telah memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan semenjak tahun 2016 lalu. Kini, masing-masing personel memilih fokus untuk bersolo karier di belantika musik Hollywood.

Di antara para personel lainnya, nama Harry Styles bisa dibilang sebagai salah satu anggota One Direction yang cukup aktif. Mulai dari merilis karya terbaru, tur dunia, maupun wara-wiri sebagai salah satu brand ambassador label kenamaan, Gucci.


Bahkan berkat perannya sebagai brand ambassador Gucci, pelantun "Sign of the Times" ini pun dilaporkan menerima penghasilan yang fantastis. Usut punya usut, gajinya sebagai model brand asal Italia tersebut bahkan membuatnya menjadi personel One Direction terkaya.

Dilansir Vogue pada Rabu (15/5), majalah Sunday Times Rich List baru saja merilis daftar selebriti terkaya di tahun 2019. Dalam daftar tersebut, terungkap bahwa mantan kekasih Taylor Swift ini mampu mengumpulkan £58 juta (sekitar Rp 1 triliun) di usia 25 tahun.

Menariknya lagi, salah satu penghasilan terbesar Harry berasal dari gajinya sebagai brand ambassador Gucci sejak tahun lalu. Harry dilaporkan mendapat bayaran sebesar £8 juta (sekitar Rp 149 miliar) untuk menjadi brand ambassador Gucci.

Pendapatan tersebut tentunya belum dijumlahkan dengan penghasilannya sebagai musisi. Mulai dari merilis album solo, royalti lagu ciptaannya, hingga tur dunia. Bahkan kini, pelantun "Kiwi" tersebut tercatat sebagai musisi muda kedua terkaya di Inggris setelah Ed Sheeran. Sedangkan di belakang Harry, ada nama member One Direction lainnya, Niall Horan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...