Episode Terbaru 'Abyss' Dikritik Bikin Penonton Frustasi
Official tvN
TV

tvN telah menayangkan episode terbaru 'Abyss' pada Selasa (14/5) malam waktu setempat. Sayangnya, episode terbaru drama Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop ini mendapat banyak kritikan.

WowKeren - Pada Selasa (14/5) malam, tvN telah menayangkan episode terbaru "Abyss". Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop.

Di episode ini, suasana bertambah menegangkan setelah Go Se Yeon (Park Bo Young) mulai meragukan Cha Min (Ahn Hyo Seop). Dia menganggap Cha Min sebagai orang lain, bukan sahabat yang selama ini dikenalnya.


Setelah episode ini tayang, penonton pun mulai memberikan ulasan. Sayangnya, banyak dari mereka yang justru mengkritik episode terbaru drama ini.

Beberapa penonton menyoroti akting Ahn Hyo Seop, beberapa lainnya mengeluhkan cerita yang dihadirkan. Alhasil, mereka pun menuangkannya dalam berbagai macam komentar.

Episode terbaru Abyss

Story Kpop

"Sejauh ini, tidak ada hal bagus yang ku temukan. Bukankah ini masalah untuk penulis dan kru produksi?" ujar seorang netter.

"Hari ini aku merasa sangat frustasi karena karakter prianya," kata netter yang lain. "Aku harus berhenti menontonnya," sahut netter yang lain. "Ini berantakan," pungkas netter yang lain.

Di episode sebelumnya yang tayang pada Senin (13/5), drama ini juga mendapat banyak kritikan. Pasalnya, penonton menganggap staf produksi menayangkan terlalu banyak adegan sadis.

Drama ini sendiri menceritakan tentang dua sahabat baik, yakni Go Se Yeon dan Cha Min yang mengalami kematian tragis. Namun, berkat sebuah marmer ajaib, mereka berhasil hidup kembali, meski dengan penampilan yang jauh berbeda.

Sementara itu, drama ini rencananya akan tayang sampai 25 Juni mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...