Lee Yi Kyung Puji Sohee Usai Main Bareng di 'Waikiki 2', Netter: Pasangan Terbaik yang Pernah Ada
Instagram/luvlk89
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Lee Yi Kyung memberikan pujian pada lawan mainnya di 'Laughter in Waikiki 2', Sohee. Simak ungkapan lengkap Lee Yi Kyung tersebut berikut ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terakhir "Laughter in Waikiki 2" pada Selasa (14/5) malam waktu setempat. Drama ini pun menghadirkan akhir bahagia bagi semua pemeran utamanya.

Baru-baru ini, Lee Yi Kyung mengungkapkan pemikirannya setelah membintangi drama ini. Dia merasa sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan Sohee. Dia juga memuji rekannya tersebut dan mengaku belajar banyak hal darinya.


"Ahn Sohee, aktris yang bekerja dengan sangat keras," ujar Lee Yi Kyung. "Aku belajar banyak hal darinya."

Mendengar perkataan Lee Yi Kyung ini, ada banyak penggemar yang memuji chemistry-nya dengan Sohee. Sebab keduanya mampu memperlihatkan akting yang alami dan sangat baik. Bahkan ada penggemar yang menyebut keduanya sebagai pasangan terbaik yang pernah ada.

"Terima kasih ya Lee Yi Kyung dan Ahn Sohee. Aku sangat menikmatinya," ujar seorang netter.

"Aku sangat minta maaf untuk adegan terakhirnya. Tapi seperti yang kamu katakan, itu tidak buruk sama sekali. Lee Yi Kyung dan Ahn Sohee mungkin adalah pasangan terbaik yang pernah ada," imbuh netter yang lain.

"Aku sangat menikmati seri dari drama ini! Akting Sohee juga sangat bagus! Apakah kamu akan bekerja sama dengan Lee Yi Kyung di musim ketiga drama ini?" pungkas netter lainnya.

Di drama ini sendiri, Lee Yi Kyung dan Sohee digambarkan sebagai sahabat baik yang sama-sama bermimpi menjadi aktor terkenal. Namun kemudian persahabatan mereka berkembang ke arah asmara dan keduanya jadi saling menyukai.

You can share this post!

Related Posts
Loading...