Song Joong Ki Ungkap Pesona 'Arthdal Chronicles' Yang Harus Dinantikan Penonton
Twitter/CJnDrama
TV

Song Joong Ki memerankan karakter Eun Seom, pria yang terlahir dengan membawa takdir buruk. 'Arthdal Chronicles' akan mulai ditayangkan pada 1 Juni mendatang.

WowKeren - Song Joong Ki saat ini masih disibukkan dengan proses syuting "Arthdal Chronicles". Jelang tayang, tim produksi belum lama ini merilis foto adegan penampilan dekil pemeran karakter Eun Seoum tersebut.

Bersama dengan foto adegan, tim produksi juga menghadirkan wawancara Song Joong Ki seputar "Arthdal Chronicles". Sebelumnya, suami Song Hye Kyo itu menceritakan alasannya setuju membintangi drama blockbuster tvN itu.

Song Joong Ki mengungkap pesona "Arthdal Chronicles" yang harus dinantikan oleh penonton. "Walaupun zamannya berbeda, plot drama ini masih tentang bagaimana orang menjalani hidup dengan berbagai aspek emosi seperti keserakahan, ambisi dan naluri. Sama seperti drama lainnya," ungkap Song Joong Ki.

"Hal-hal yang sudah jelas kita hargai saat ini mungkin tampak sakral dan tidak nyata tapi aku fokus menggambarkan primitif dan aspek-aspek dasar dalam kehidupan," sambung Song Joong Ki.


"Kurasa akan bagus kalau penonton paling tidak bisa sedikit merasakan kehidupan dari berbagai negara, bahasa dan generasi yang ditampilkan 'Arthdal Chronicles'. Aku percaya banyak orang yang bisa paham pengalaman hidup yang dirasakan Eun Seom demi menjaga dirinya dan hal yang berharga untuknya," pungkas Song Joong Ki.

Song Joong Ki Ungkap Pesona \'Arthdal Chronicles\' Yang Harus Dinantikan Penonton

Source: tvN 'Arthdal Chronicles'

Di sisi lain, tim produksi rupanya tak ketinggalan memberikan pujian untuk Song Joong Ki. "Lewat karakter Eun Seom, Song Joong Ki menampilkan vitalitas generasi baru dengan alur cerita yang luar biasa ini. Silahkan nantikan transformasi Song Joong Ki yang luar biasa sebagai Eun Seom, orang asing 'Arthdal' yang menyimpan rahasia yang menentukan," tutur tim produksi.

"Arthdal Chronicles" merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan membahas cinta, konflik dan keharmonisan antara penduduk Arthdal saat kota bertumbuh besar dan melahirkan pahlawan.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" terbagi menjadi tiga season yang masing-masing berjudul "Part 1: The Children of Prophesy", "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" dan "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends". Season 1 dan 2 dengan total 12 episode akan tayang pada 1 Juni mendatang. Sedangkan season 3 kemungkinan tayang akhir tahun 2019.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru