Nia Ramadhan Dulunya Ogah Pacari Ardi Bakrie, Kenang Momen Norak Ketemu Ibu Mertua
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mengungkap masa lalu ketika baru pertama kali mengenal Ardi Bakrie dan menangkap kesan enggan jadi pacar lantaran suaminya itu sempat punya banyak teman cewek.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah membina rumah tangga selama 9 tahun. Pasangan yang menikah sejak 1 April 2010 itu selalu terlihat mesra dan kompak merawat ketiga anak mereka.

Perbedaan 11 tahun juga tak membuat Nia dan Ardi malah renggang. Keduanya saling mengisi dan kerap melakukan kehebohan bersama-sama.

Namun meski tampak serasi, Nia mengakui kalau ia dulunya tak mau berhubungan dengan Ardi. Nia rupanya enggan lantaran Ardi punya banyak teman cewek.

Nia mengaku kalau ia kenal Ardi dari sang kakak. Ia mengungkap teman-teman cewek Ardi sering main ke rumah keluarga Bakrie.

"Dari awal juga emang aku nggak mau sama dia karena kan dia banyak banget ceweknya, terus aku dulu di rumah ini, di atas situ (lantai atas rumah Ardi) semua teman-teman ceweknya tuh ada," ungkap Nia. "Pas masuk (rumah) aku tuh nggak mungkin nih, nggak mungkin nih pacaran sama orang kayak gini, bisa jadi pacar ke berapa."


Namun setelah mengenal lebih akrab, Nia menyadari kalau Ardi sosok pria yang serius dan baik. Karena itulah, Nia mau membina hubungan dengan putra konglomerat Aburizal Bakrie tersebut.

"Tapi ya ternyata takdir berkata beda. Aku udah pacaran terus, lebih serius, dua-duanya sudah mulai berhenti main-main segala macam, udah deh serius aku menikah. Umur itu tidak jadi masalah," kata Nia.

Setelah menikah dengan Ardi, sahabat Jessica Iskandar itu juga tetap tampil apa adanya. Ia tak lantas berubah sikap meski menikahi pria tajir.

"Aku tuh dulu pada saat datang ke sini merasa sangatlah pede. Aku merasa walaupun orangtua gue bercerai, gue ini orang yang sukses," seru Nia. "Jangan bandingin harta kekayaan gue sama harta kekayaan keluarga lo. Tapi, gue ini sebagai seorang pribadi sendiri pede sama diri aku sendiri. Jadi aku pede, pada saat aku dikenalin nggak pura-pura jadi seseorang yang lain."

Nia juga mengungkap kesan pertama ketika bertemu ibu dari Ardi, Tatty. Nia mengakui ia bersikap cuek walaupun sempat kesasar hingga bertemu Tatty.

"Pertama dikenalin di sini (di rumah) nyasar-nyasar, ketemulah sama si tante, mama dulu manggilnya si tante," kata Nia. "'Te ini jalan keluarnya di mana sih?' Aku sih nggak malu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait