Syuting 'Bond 25' Kembali Ditunda Gara-Gara Daniel Craig Alami Cedera
Getty Images/Slaven Vlasic
Film

Aktor pemeran James Bond tersebut dikabarkan mengalami cedera di bagian pergelangan kaki saat menjalani proses syuting 'Bond 25' di Jamaika pada pekan lalu.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari proyek "Bond 25". Rupanya, proses produksi seri terbaru "Bond" ini kembali mengalami kendala lantaran sang pemeran utama, Daniel Craig mengalami cedera saat syuting.

Dilansir The Sun pada Rabu (15/5), Daniel terjatuh saat berlari di lokasi syuting di Jamaika pada pekan lalu. "Dia (Daniel) berlari cepat untuk salah satu adegan. Dia terpeleset dan jatuh. Dia terlihat kesakitan dan mengeluhkan pergelangan kakinya," ungkap salah satu sumber.

Aktor asal Inggris tersebut pun langsung mendapatkan perawatan medis. Pihak produksi langsung membawa sang aktor ke Amerika Serikat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Daniel harus beristirahat sehingga syuting "Bond 25" kembali mengalami penundaan.

Belum diketahui sampai kapan penundaan ini akan berlangsung. Namun yang pasti, proses pengambilan gambar di Pinewood Studios di London yang dijadwalkan dimulai akhir pekan lalu juga telah dibatalkan.


Di sisi lain, tentunya ini bukanlah pertama kalinya proyek "Bond 25" mengalami penundaan. Sebelumnya, jadwal produksi dan perilisan film ini juga diundur lantaran sutradara Danny Boyle meninggalkan proyek "Bond 25" gara-gara perbedaan pendapat dengan produser Barbara Broccoli dan Michael G Wilson.

Sementara itu, pada bulan April lalu pihak MGM Entertainment selaku rumah produksi "Bond 25" telah mengumumkan sejumlah pemeran yang akan terlibat dalam film ini. Salah satunya adalah Rami Malek yang ternyata akan berperan sebagai villain utama. Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut mengenai karakter villain yang akan diperankan oleh Rami.

Selain Rami, sejumlah aktor dan aktris lain yang terlibat dalam proyek ini di antaranya adalah Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana de Armas, Lashana Lynch, dan David Dencik. Ada pula sejumlah pemeran lawas yang dipastikan kembali mengulang perannya seperti Ralph Fiennes, Naomie Harris, Lea Seydeoux, Ben Whishaw, Rory Kinnear, dan Jeffrey Wrig.

"Bond 25" akan diarahkan oleh sutradara andalan HBO, Cary Joji Fukunaga. Cary sendiri dikenal usai mengarahkan "Beasts of No Nation" pada tahun 2015 lalu dan menuai banyak pujian dari pengamat film.

Terlepas dari hal tersebut, film "Bond 25" digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah memerankan karakter tersebut selama empat kali. Oleh karenanya, saat ini para penggemar juga mulai ramai berspekulasi mengenai sosok pengganti sang aktor mendatang. Rencananya, "Bond 25" siap menyapa penggemar pada 8 April 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel