Kang Sung Hoon Ternyata Haters Terselubung, Pernah Ejek Rain Jelek dan Bau Mulut
Selebriti

Postingan Pann mengungkap ID Naver yang biasa digunakan Kang Sung Hoon untuk menebar kebencian di sejumlah artikel artis lain. Simak komentar-komentarnya berikut ini.

WowKeren - Kang Sung Hoon kembali menjadi pusat kontroversi. Setelah kasus penipuan dan kontroversi video lawas, terungkap bahwa mantan member Sechs Kies itu selama ini adalah haters terselubung dan rajin memberikan komentar-komentar kebencian di sejumlah artikel artis lain.

Sebuah postingan Pann mengungkap ID Naver yang biasa digunakan Kang Sung Hoon untuk menebar kebencian yaitu win8787. "Ini adalah Hoonie. Aku senang melihatnya. Aku tersentuh," bunyi profilnya.


Melalui ID tersebut, Kang Sung Hoon mengejek beberapa artis salah satunya Kim Tae Woo g.o.d. Ia menyebut Kim Tae Woo adalah orang yang ceroboh, menyepelekan publik dan arogan.

Selain itu, Kang Sung Hoon juga pernah mengomentari artikel tentang Rain dan Kim Tae Hee. "Rain, napas pria itu sangat busuk! Ini terkenal di kalangan selebritis. Penyanyi yang menggunakan mikrofon setelahnya langsung pingsan. Napasnya benar-benar bau," komentarnya.

Kang Sung Hoon Ternyata Haters Terselubung, Pernah Ejek Rain Jelek dan Bau Mulut

Source: Pannchoa

Kang Sung Hoon juga memberikan komentar di bawah artikel Rain dan Kim Tae Hee lainnya. "Rain terlalu jelek. Aku sangat kecewa pada Kim Tae Hee," tulisnya. "Kim Tae Hee, putus saja dengan Rain! Mereka sama sekali tidak cocok. Bukankah Rain dulu hanya penari latar?" komentarnya yang lain.

Parahnya lagi, Kang Sung Hoon juga menjelek-jelekkan member Sechs Kies lain yaitu Eun Ji Won. "Bahkan Eun Ji Won sekarang sudah tidak seperti dulu. Sechs Kies harus bersatu kembali dan melanjutkan Totoga atau sesuatu. Imej Eun Ji Won terlalu negatif," tulisnya.

Masih banyak komentar Kang Sung Hoon yang bermasalah. Ia pernah mengejek Lee Hyori jelek, menghina Son Ho Young g.o.d serta membalas komentar-komentar kebencian yang ditulis netizen padanya. Ini membuat netizen merinding dan menyebutnya tidak waras.

"Apakah hanya aku yang merinding karena ini? Memiliki inferiority complex dapat menjadi menakutkan ini. Sejujurnya, Sechs Kies masih memiliki penggemar yang mencintai mereka setelah bertahun-tahun jadi aku berpikir bahwa member-membernya sehat secara mental tapi jelas ada yang salah dengan orang ini. Sebagai orang biasa, aku tidak sebenci itu pada selebritis. Bahkan jika aku iri dengan teman-temanku, aku tidak akan membenci mereka seperti ini. Orang ini berusia lebih dari 40 tahun, apa yang salah dengannya? Orang-orang mengatakan bahwa Kang Sung Hoon memiliki kepercayaan diri yang besar, tapi aku tidak tahu bahwa kepercayaan dirinya ini justru menghancurkan orang-orang yang dekat dengannya," komentar netizen.

"Dia pasti naksir berat dengan Kim Tae Hee," tambah netizen lain. "Aku malu sendiri membaca komentar-komentarnya," sahut yang lain. "Kenapa pecundang seperti dia ada di dunia ini?" kata netizen. "Seorang pria yang tidak percaya diri dan cemburu benar-benar menakutkan," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...