GOT7 Berkarisma Saat Tatap Tajam Gerhana Di Teaser MV Comeback 'Eclipse'
Musik

Beberapa waktu lalu, GOT7 berhasil membuat para penggemar antusias dengan rilisnya tracklist untuk 'Spinning Top'. Kali ini grup tersebut akan menunjukkan sisi karismatik mereka lewat teaser MV lagu utama mereka, 'Eclipse'.

WowKeren - Salah satu grup besutan JYP Entertainment, GOT7 saat ini tengah sibuk mempersiapkan comeback mereka. Grup yang digawangi Yugyeom cs ini diketahui akan segera melakukan comeback dengan album yang bertajuk "Spinning Top".

Beberapa waktu lalu, GOT7 berhasil membuat para penggemar antusias dengan rilisnya tracklist untuk "Spinning Top". Dalam akun Twitter resmi milik grup, pihak agensi mengumumkan bahwa grup ini akan membawakan total 7 lagu baru.


Lagu tersebut antara lain "1°", "Eclipse" yang dipercaya menjadi lagu utama, "End", "Time Out", "Trust Me", "Page" dan "Eclipse" (instrumental). Kali ini GOT7 akan menunjukkan sisi karismatik mereka lewat teaser MV lagu utama mereka "Eclipse".

Pada hari Selasa (14/5), GOT7 merilis MV teaser mereka melalui channel YouTube resmi milik JYP Entertainment. Dalam teaser tersebut terlihat ketujuh anggota GOT7 memberikan tatapan mata yang intens dan tajam kepada para penggemar.

Tatapan mata tersebut sukses membuat para anggota GOT7 mengeluarkan aura karismatik yang mereka miliki. Tak hanya itu, tatapan mata tersebut rupanya tertuju pada satu hal yakni sebuah gerhana. Seperti yang diketahui bahwa "Eclipse" dalam bahasa Indonesia berarti "gerhana".

Penampilan grup tersebut makin terkesan kuat dengan iringan melodi kuat dan harmonis. Meskipun telah memberikan sedikit bocoran untuk musiknya, namun GOT7 tak memberikan bocoran untuk koreografinya sama sekali.

Album "Spinning Top" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 20 Mei mendatang. Sama seperti albumnya, MV "Eclipse" juga akan rilis pada 20 Mei. Ini akan menjadi comeback pertama GOT7 di tahun 2019 setelah sebelumnya merilis "Present: You" pada 2018 lalu.

Selain akan melakukan comeback, JB cs juga akan menggelar tur konser dunia yang bertajuk "Keep Spinning". Tur ini akan dibuka pada 15-16 Juni mendatang di Seoul dan akan dilanjutkan di berbagai negara seperti Amerika, Eropa dan Australia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...