Cerita Kocak Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar Batal Puasa di Usia Kanak-Kanak
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Kepada Raffi Ahmad, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar menceritakan kenakalan masa kecil mereka yang batal puasa bahkan saat sang ayah sedang mengimani salat.

WowKeren - Setiap muslim yang menjalankan ibadah puasa pasti memiliki pengalaman tersendiri. Termasuk kakak adik selebriti Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang mempunyai cerita lucu ketika puasa sewaktu kecil.

Zaskia dan Shireen bersama keluarga kecil mereka masing-masing kini memang sedang berhijrah. Namun kakak adik tersebut memiliki cerita kocak melanggar perintah agama, termasuk menjalankan puasa di bulan ramadan.

Shireen mengaku pernah membatalkan puasa bersama sang kakak sewaktu masih kecil. Mereka membatalkan puasa di ruang rahasia, tepatnya dalam lemari tanpa diketahui oleh sang orang tua.


"Jadi papa itu kan arsitek. Jadi rumahnya suka dibikin aneh," ungkap Shireen dalam vlog YouTube Rans Entertainment, milik Raffi Ahmad. "Rumah aku itu lemarinya di tembok dan bisa ditarik, nah di belakang itu ada ruang rahasia."

Bukan hanya sengaja makan, Shireen melanjutkan aksinya bersama sang kakak yakni ketika wudu sekalian menelan air. "Harusnya itu buat baju-baju lain. Tapi pas buka puasa kita suka di situ, makan. Kan ketutup, enggak ada yang tahu. Sama kalau kita wudu ditelan," sambung istri Teuku Wisnu ini.

Kenakalan Zaskia dan Shireen berlanjut ketika sang ayah mengimani salat, mereka berdua justru makan pisang bareng. "Tapi selain wudu ditelan, parahnya kita pas lagi salat loh. Bapak gue lagi jadi imam terus gue makan pisang. Kan bokap gue enggak lihat tuh. Astaghfirullah," ucap Zaskia dalam kesempatan yang sama.

Shireen rupanya juga masih ingat ketika dirinya bersama Zaskia yang diam-diam minum sirup saat orang tuanya masih terjun di dunia entertainment. "Waktu itu kan mama papa masih di entertainment, terus ada infotainment bikin buat settingan Lebaran. Banyak sirup gue enggak kuat kan. Jadi pura-pura ke belakang gue minum dulu baru puasa lagi," tambah Shireen.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru