Junho - Jung So Min Girang Reuni di Film Baru, Sesalkan Tak Punya Banyak Adegan Bersama di 'Twenty'
Xportnews
Film

Junho dan Jung So Min akan reuni di film baru yang berjudul 'Homme Fatale'. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama dalam film 'Twenty' dan merasa bahagia bisa reuni di proyek baru.

WowKeren - Junho dan Jung So Min akan segera membintangi film baru yang berjudul "Homme Fatale". Film ini sendiri merupakan proyek reuni mereka setelah sama-sama membintangi film "Twenty" pada tahun 2015 lalu.

Dalam jumpa pers yang dilakukan kru film "Homme Fatale" baru-baru ini, Junho dan Jung So Min menyatakan penyesalannya karena tidak memiliki banyak adegan bersama di film sebelumnya. Karena itu, keduanya mengaku sangat bahagia saat bisa bekerja sama di film baru.


"Empat tahun lalu di 'Twenty', tidak ada banyak adegan yang ku miliki dengan Jung So Min," ujar Junho. "Namun, seluruh lokasi diisi dengan orang-orang seusia kami, jadi kami semua masih dekat dan berhubungan."

"Aku sangat senang karena kami bisa bertemu lagi seperti ini," tuturnya. "Dan aku sangat bersyukur karena Jung So Min bersedia mengambil peran sebagai Hye Won (di film 'Homme Fatale')."

Jung So Min juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali berakting dengan Junho. Aktris cantik ini bahkan memuji kemampuan berakting anggota 2PM tersebut.

"Meskipun aku memiliki banyak adegan di film 'Twenty' dengan Kang Ha Neul dan Kim Woo Bin, aku tidak memiliki adegan sendirian dengan Junho," tutur Jung So Min. "Sayang sekali karena kami tidak bisa mencoba berakting bersama (di film itu)."

"Bahkan sebelum 'Homme Fatale', kami saling mendukung proyek masing-masing. Lalu aku memutuskan untuk bermain di 'Homme Fatale'. Dan ketika aku tahu Junho juga akan membintangi film ini, aku merasa sangat senang," ujarnya. "Junho memiliki banyak ide dan sangat cerdas. Aku tidak tahu bahwa dia sangat pandai dalam hal komedi, bahkan yang bersejarah."

Sementara itu, film baru Junho dan Jung So Min ini akan tayang pada bulan Juni mendatang. Selain keduanya, film ini juga dibintangi oleh Choi Gwi Hwa, Ye Ji Won dan Gong Myung.

You can share this post!

Related Posts
Loading...