Ibunda Ayu Ting Ting Kembali Kepergok Restui Sang Putri Andai Balikan Dengan Shaheer Sheikh
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mengunggah foto berupa surat penggemar untuk sang putri sulung yang isinya berkaitan dengan Shaheer Sheikh, aktor asal India.

WowKeren - Kehadiran Shaheer Sheikh ke Indonesia membuat fans Tanah Air kembali menjodoh-jodohkan aktor asal India tersebut dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Apalagi momen mereka berdua di salah satu program televisi yang sempat membuat penggemar baper.

Umi Kalsum, ibunda Ayu pun tampaknya tak masalah andai putrinya kembali menjalin hubungan dengan Shaheer. Terbukti, beberapa waktu lalu Umi Kalsum mengunggah foto reuni bersama Shaheer dan mendoakan yang terbaik antara artis Bollywood itu dengan Ayu.


Sementara itu, sebuah akun penggemar Ayu di Instagram, mengunggah foto seolah bukti Umi Kalsum memang benar-benar merestui hubungan Shaheer dengan putri sulungnya. Umi Kalsum mengunggah surat penggemar Ayu ke InstaStory yang kemudian diposting ulang oleh akun @iamkuntoajieofficial, pada Rabu (15/5).

Dalam surat itu, penggemar mendoakan Ayu agar segera menikah dengan pria yang disebut bule Kashmir. Sementara istilah Kashmir merupakan sebuah wilayah di utara sub bennua India, maka nama yang dimaksud penggemar itu tak lain dan tidak bukan adalah Shaheer.

"Dear Ayu... Semoha kau sehat selalu ayy... Ceper merid sm bule khasmir... He love u so much ayuuu.... Dan semoga lahir anak-anak bule khasmir yg Ganteng amiin," tulisan dalam surat tersebut. "Tahun ini menikah ya ayy Aku doain ya... Tapi apa pun itu semoga kau bahagia dan sehat selalu."

Sementara Umi Kalsum hanya memberikan keterangan tulisan beterimakasih di unggahan InstaStory pribadinya itu. "Terimakasih," tulis ibu dua anak ini.

Ibunda Ayu Ting Ting Kembali Kepergok Restui Sang Putri Andai Balikan Dengan Shaheer Sheikh

Instagram

Postingan itu pun tak luput dari komentar penggemar Ayu. Mereka mengaku bahagia lantaran menuding Umi Kalsum memang memberikan lampu hijau untuk Ayu dan Shaheer balikan. Sementara netter lain mengaminkan doa dalam surat di atas.

"Alhamdulillah ya Allah ohhh apa aku aja yang jingkarak jingkrak bacanya," komentar akun @marini***. "Aamiin ya Allah semoga Allah qobul semua doa2 fans aysha yg bertahun2 dibilang halu. Alhamdulillah akhirnya," sahut akun @ellen***.

"Saya kaget pas lihatnya bule khasmir OMG kayaknya udah mulai terbongkar nih," tulis akun @wdsca***. "Alhamdulillah... Amiin semoga doaa dan harapan kitaa cept dikabulkan yaa,,, aysha tetangga masi belum bisa menerima kenyataannya," balas akun @athalla***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...