Bukan Pevita Atau Luna Maya, Ariel 'Merem-Merem Enak' Disuapi Cewek Cantik Eks Pacar Baim Wong
Instagram/ariel_inst
Selebriti

Ariel sempat keenakan saat disuapi YouTuber VJ Laissti hingga fans heboh dan penasaran soal sejauh mana hubungan vokalis NOAH itu dengan mantan pacar Baim Wong tersebut.

WowKeren - Ariel dikenal sebagai sosok pria yang cool dan cuek. Tetapi siapa yang mengira kalau Ariel juga bisa bersikap manja.

Baru-baru ini, Ariel terciduk disuapi oleh seorang wanita cantik. Menariknya, sosok wanita itu bukanlah Pevita Pearce, Luna Maya ataupun Sophia Latjuba. Rupanya, wanita cantik itu adalah seorang YouTuber, VJ Laissti.

Dalam video, Laissti sangat bersemangat menunggu Ariel pulang ke rumah. Sayangnya Ariel terlambat hingga Laissti ketiduran. Begitu datang, Ariel tak tega membangunkan YouTuber cantik tersebut.

"Kasihan, biar dia tidur dulu," kata Ariel yang masih memakai helm. Tak lama, Ariel membawa gelas berisi air. Ia lantas menciprati Laissti agar terbangun. Keduanya lalu duduk di ruang makan dan Pijeh meminta para fans Ariel agar tidak baper.

"Aku manggilnya Aa' ya," kata Laissti alias Pijeh. "Kalian jangan iri," lanjut Pijeh meledek fans dari Ariel.


Pijeh lantas memamerkan momen mesra bersama Ariel. Ia sempat menyuapi Ariel dan meminta vokalis NOAH itu menebak makanan yang disuapkan padanya.

"Kalian jangan iri ya Pijeh suapin Aa Ariel. Nih guyuh-guyuh senang yo," kata Pijeh dengan bahasa medok. "Ini batagor? Enak laper," kata Ariel sambil menutup mata dan asyik mengunyah.

Ariel ternyata berhasil menjawab sejumlah tantangan dari Pijeh soal tebak-tebak makanan khas Bandung. Melihat keakraban Ariel dan Pijeh, netter langsung angkat bicara.

"Background piala semua gitu membuktikan kualitas bang ariel.. gk byk bacot, gk byk pamer, musisi berkualitas.. Sukses terus bang ariel," kata netter. "Yg gue suka dari BORIL...Tidak pernah gimmik dan chanel youtube tidak pernah ngemis like dan subscribe," kata netter. "Mereka cucok juga, pacaran?" tebak netter.

Sementara itu, terkuak kalau Laissti merupakan mantan kekasih Baim Wong. Keduanya pacaran di 2016 usai Baim putus dari Elfira Loy. Yang menarik, YouTuber bernama asli Veronica Jalah Laissti itu juga bekerja di stasiun TV NET dan merupakan asisten pribadi Wishnutama.

"Kebetulan dikenalin teman saya ya, dia kerja di salah satu TV, saya bilang ama bosnya. 'Bos lucu tuh bos'. Menariklah, saya sudah deketin lama, sudah setahun, tapi dia nggak pernah respons," kata Baim saat awal-awal PDKT dengan Laissti.

Namun setelah mendekati selama setahun dan jadian, hubungan keduanya cuma bertahan beberapa minggu. Setelah putus dari Baim, Laissti sempat terciduk pamer kemesraan dengan kekasih baru.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait