Pangeran William dan Kate Middleton Akhirnya Kunjungi Putra Harry-Meghan
Instagram/sussexroyal
Selebriti

Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge tersebut akhirnya berkesempatan berkunjung ke Frogmore Cottage tepat setelah sepekan kelahiran Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, telah menyambut buah hati pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, sejak 6 Mei lalu. Akan tetapi, Pangeran William dan Kate Middleton baru berkesempatan untuk mengunjungi si baby Sussex di Frogmore Cottage tepat sepekan sejak kelahirannya pada Selasa (14/5).

Dilansir Harpers Bazaar pada Rabu (15/5), kabar kunjungan Duke dan Duchess of Cambridge ke kediaman Harry dan Meghan ini dibagikan oleh reporter Kerajaan, Rebecca English, melalui akun Twitter miliknya. "Hanya mengonfirmasi bahwa William & Kate mengunjungi keponakan baru mereka, #ArchieHarrison, di Frogmore Cottage hari ini setelah #PrinceHarry kembali dari Oxford," tulis Rebecca.


Pangeran William dan Kate Middleton Akhirnya Kunjungi Putra Harry-Meghan

Dalam lanjutan cuitannya, ia menyebut bahwa William dan Kate tidak mengajak ketiga buah hati mereka, yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, serta Pangeran Louis. "Tapi anak-anak mereka tidak bersama mereka, jadi akan ada sedikit waktu sebelum George, Charlotte dan Louis bertemu dengan sepupu baru mereka," pungkasnya.

Kunjungan William dan Kate ke Frogmore sendiri dilakukan secara diam-diam dan berlangsung tertutup. Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge tersebut memang baru bisa mengunjungi sang keponakan lantaran padatnya agenda tugas Kerajaan sejak pekan lalu. Bahkan Pangeran Charles juga dijadwalkan baru bisa menemui cucu keempatnya tersebut pada pekan ini.

Di sisi lain, Harry dan Meghan sendiri memperkenalkan Archie ke depan publik untuk pertama kalinya pada 8 Mei lalu. Hadir bersama di aula St George di kastil Windsor, Harry dan Meghan tampak mengulas senyum manis saat menyapa media.

Setelahnya, pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut segera bertemu dengan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, sekaligus mengumumkan nama buah hati pertama mereka melalui akun Instagram resmi @sussexroyal.

You can share this post!

Related Posts
Loading...