Surat Penangkapan Ditolak, Senyum Seungri Saat Tiba di Pengadilan Jadi Perbincangan
Xportnews
Selebriti

Seungri tersenyum tipis ketika tiba di Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk menghadiri persidangan meninjau surat perintah penangkapannya yang kemudian ditolak.

WowKeren - Surat penangkapan Seungri ditolak oleh Pengadilan Distrik Pusat Seoul. Begitu juga dengan mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk. Alasannya karena penggelapan uang Burning Sun, yang merupakan dakwaan utama memungkinkan terjadinya sengketa. Pengadilan mengaku sulit menerima alasan penangkapan termasuk penghancuran bukti.

Sebelumnya di hari yang sama, Selasa (14/5), pengadilan menggelar sidang untuk meninjau surat perintah penangkapan praperadilan untuk Seungri dan Yoo In Suk. Mereka didakwa menggelapkan uang sekitar 530 juta won (atau sekitar Rp 6,4 miliar) dari kelab malam Burning Sun yang tengah diselidiki atas serangkaian kasus skandal seks dan narkoba.

Seungri keluar dari kantor Pengadilan Distrik Seoul dengan tangan diikat sekitar pukul 1 siang waktu setempat dan harus menunggu di dalam sel tersangka sampai pengadilan membuat keputusan akhir. Setelah surat penangkapannya dan Yoo In Suk ditolak, ia diperbolehkan pulang.

Tak lama setelah pengadilan mengumumkan menolak surat penangkapan Seungri, para pengguna komunitas online ramai membahasnya. Salah satu hal yang disorot adalah senyum Seungri saat tiba di pengadilan.


Dalam beberapa foto Seungri jepretan media, mantan member Big Bang itu memang tersenyum tipis. Bahkan salah satu media menyorot senyumnya dengan membuat headline, "Seungri, senyum penuh arti."

Surat Penangkapan Ditolak, Senyum Seungri Saat Tiba di Pengadilan Jadi Perbincangan

Source: Pannchoa

Netizen mengklaim bahwa Seungri memiliki alasan untuk tersenyum. Mereka akhirnya mengetahui alasan tersebut setelah pengadilan memutuskan untuk menolak surat penangkapannya.

"Aku benar-benar merasa negara ini telah kehilangan patriotisme dengan masalah ini. Layanan pelacuran, gadis-gadis yang mengalami pelecehan seksual, merekam mereka dan membagikannya dalam grup chat, mengedarkan narkoba, apa lagi? Ada begitu banyak sehingga aku bahkan tidak bisa mengingat semuanya sekaligus, tapi surat penangkapannya ditolak. Negara ini luar biasa," komentar netizen.

"Dia tersenyum karena dia tahu bahwa dia tidak akan ditangkap hari ini. Dasar brengsek," tambah netizen lain. "Tidak heran kenapa dia tersenyum hari ini," sahut yang lain. "Orang-orang bahkan sudah mengira ini akan terjadi setelah melihatnya tersenyum, tapi aku tetap kesal dengan hukum di negara ini," kata netizen. "Ada alasan kenapa dia tersenyum ketika baru keluar dari mobil. Aku penasaran sekuat apa koneksinya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait