Alami Masalah Audio, iKON Tetap Keren Bawakan Lagu Hanya Dengan Satu Mic Di Festival Kampus
Musik

Pada hari selasa (14/5), iKON tampil di festival kampus Universitas Myungji Korea. Meski sempat menimbulkan protes namun grup ini berhasil mengguncang panggung festival tersebut dengan baik.

WowKeren - Para mahasiswa Korea saat ini memang tengah memasuki masa-masa yang paling dinanti. Pasalnya sekarang merupakan musim di mana pihak kampus menyelenggarakan berbagai festival musik. Tak tanggung-tanggung, pihak penyelenggara akan mengundang artis papan atas Korea yang tentunya sangat terkenal di kalangan mahasiswa.

Pada hari selasa (14/5), iKON tampil di festival kampus Universitas Myungji Korea. Meski sempat menimbulkan protes namun Bobby cs berhasil mengguncang panggung festival tersebut dengan baik. Namun, di balik penampilan spektakuler mereka terdapat sebuah masalah.


Di tengah-tengah penampilannya, terlihat grup tersebut mengalami masalah audio. Mikrofon yang mereka gunakan tiba-tiba saja mati dan tak bersuara. Pertunjukan tersebut sempat terhenti namun para anggota iKON memastikan penonton tetap terhibur.

Melihat para mahasiswa yang kebingungan ketika musik mati, Bobby kemudian memberi tahu para mahasiswa tentang situasi dengan mikrofon. Sementara staf panggung berusaha mencari tahu kesalahan audionya, para anggota iKON nampak profesional memberikan service dengan mengambil foto menggunakan ponsel mahasiswa.

Beberapa menit kemudian, staf nampak kembali ke panggung namun hanya memberikan iKON satu mic. Tetapi, grup yang digawangi B.I cs ini kembali menunjukkan profesionalitas mereka dengan melanjutkan pertunjukan dengan satu mic. Mereka terlihat menggilir mic tersebut ke satu anggota ke anggota lain tanpa mengurangi semangat mereka.

Sebelumnya, kehadiran iKON dalam festival musik Universitas Myungji ini sempat ditolak oleh mahasiswa. Pasalnya para mahasiswa Universitas ini menolak artis dari YG Entertainment tampil di kampus kesayangan mereka pasca terungkapnya kasus Seungri dengan Burning Sun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...