Ucapan RM Saat BTS Konser di Bawah Hujan Ini Bikin Fans Meleleh
Twitter
Selebriti

RM membuktikan bahwa dirinya selalu tahu apa yang harus diucapkan di segala situasi untuk membuat fans merasa spesial. Ini yang dikatakan leader BTS itu di konser Chicago.

WowKeren - Saat ini, para personel Bangtan Boys masih disibukkan dengan rangkaian tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika Utara. Akhir pekan lalu, konser tersebut digelar di Soldier Field, Chicago, Illinois.

Hal menarik terjadi di hari pertama konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Chicago di mana hujan turun sepanjang hari namun berhenti hanya satu jam sebelum konser dimulai. Takjub dengan kondisi cuaca yang bersahabat, fans menyebutnya "BTS magic".

Hal yang tak bisa dihindari setelah hujan turun adalah cuaca dingin yang datang setelahnya. Para penonton bahkan bisa melihat udara dingin keluar dari mulut Jungkook dan kawan-kawan dan RM (Rap Monster) sang leader bercanda, "Selamat datang di konser musim pertama BTS".

"Kami mungkin akan masuk angin," lanjut RM. "Ini spesial, kan? Jadi tepat sebelum kami naik ke atas panggung, hujannya deras sekali. Jadi kami sangat khawatir tapi aku bilang pada mereka, 'ARMY Chicago akan menghentikan hujan' dan kalian melakukannya. Kalian memberikan kami keajaiban."


Ucapan RM Saat BTS Konser di Bawah Hujan Ini Bikin Fans Meleleh

SBS Star

Semua fans berteriak heboh mendengar perkataan RM yang seolah membuat situasi mereka begitu spesial ini. Sayangnya, "BTS magic" tak bertahan karena di gelaran konser hari berikutnya, hujan sama sekali tak berhenti turun sejak para member naik ke atas panggung.

Menjelang konser berakhir, RM berkata, "Selama 6 tahun terakhir sejak 2013, BTS, tujuh cowok dari Korea, selalu tidak beruntung. Karena kami ingin menjadi legenda bersama dewa hujan. Tapi hari ini, di Chicago, kami akhirnya diberkati oleh dewa hujan."

Mendengar ucapan RM yang romantis, para fans pun dibuat meleleh. Mereka melontarkan komentar-komentar seperti, "Dia jelas tahu bagaimana membuat fans merasa spesial", "Dewa hujan? Sangat cerdas dan romantis" serta "Dia bisa jadi politikus saat sudah pensiun nanti".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru