Roy Kiyoshi Ditipu Asisten Senilai Rp300 Juta, Kemampuan Indigo Diragukan Hingga Mata Bikin Salfok
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi berencana membawa kasus ini ke ranah hukum mengenai sang mantan asisten yang telah menipu klien sebanyak 10 orang hingga mampu menggondol uang senilai Rp300 juta.

WowKeren - Kabar tak mengenakan datang dari Roy Kiyoshi. Pasalnya, uang konsultasi kliennya dibawa kabur oleh sang asisten pribadi bernama Muhammad Syahroni. Jumlah uangnya sendiri pun tak sedikit yakni sebanyak Rp300 juta.

"Jadi Muhammad Syahroni merayu Roy untuk dapat mengurus orang yang mau konsultasi," jelas Erlikh Indraswanto selaku pengacara Roy Kiyoshi dalam jumpa pers di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan pada Rabu (15/5). "Dengan alasan mama Lany Chandrawati (ibunda Roy Kiyoshi) repot mengurus orang yang mau konsultasi. Jadi di-handle sama Syahroni."


"Biaya konsultasi harusnya ditransfer ke rekening mama Lany, mamanya Roy. Bukan ke rekening Syahroni," lanjutnya. "Namun dalam perjalanan waktu, Syahroni melakukan penggelapan uang milik klien Roy. Modusnya akan diberikan konsultasi yang dijadwalkan tanggalnya namun uang ditransfer ke rekening atas nama Muhammad Syahroni bukan mama Lany."

Sebanyak 10 orang sudah ditipu oleh Muhammad Syahroni hingga mampu mendapatkan uang sebanyak Rp300 juta. Kini, Roy mengaku kehilangan jejak mantan asisten pribadinya itu.

"Dari 8 Mei, dia susah banget dihubungi. Setiap kali ditelepon, selalu mati. Kami kayak kehilangan jejak," ungkap Roy. "Aku kasihan sama orang-orang di luar sana yang sudah menganggap untuk konsultasi dan segala macam, tapi malah hasilnya kayak gini. Aku sedih."

Rencananya, Roy akan membawa kasus ini ke ranah hukum dan menyerahkan ke kuasa hukumnya. "Aku Insyaallah mau ke jalur hukum, mau serahkan semua ke lawyer saya. Hari Jumat atau Minggu depan. Para korban yang dihubungi baru bisa ditemui Jumat besok," ucap Roy.

Roy Kiyoshi Ditipu Asisten Senilai Rp300 Juta, Kemampuan Indigo Diragukan Hingga Mata Bikin Salfok

Instagram

Sementara itu, kabar Roy yang kena tipu tersebut telah tersebar di media sosial. Bukannya simpati, beberapa netter justru menanyakan perihal Roy yang memiliki kemampuan indigo serta dibuat gagal fokus lantaran wajah pria berusia 32 tahun itu, terutama di bagian mata.

"Katanya bisa baca masa depan , kok ketipu," komentar akun @bs_bet***. "Kok dia gk mencium bau2 keanehan sih sebelumnya," sahut akun @ajiira***.

"Apa cuman gue yang mikir matanya ngga sakit ya ketrik gitu," tulis akun @liash***. "Kasian matanya kaya ketarik kebelakang," balas akun @eka.al***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...