Irene Red Velvet Dipuji Bak Putri Bangsawan Saat Tampil Cantik Video Iklan Perhiasan
Twitter
Selebriti

Hari ini, Rabu (15/5), DAMIANI merilis klip iklan baru lewat akun Instagram resmi mereka yang menampilkan Irene. Klip tersebut langsung menjadi perhatian banyak orang.

WowKeren - Irene Red Velvet tak pernah sekali pun kehilangan popularitas sejak debutnya pada 2014. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut selalu dicintai banyak orang baik sebagai member Red Velvet maupun artis solo.

Tahun ini menandai 5 tahun debut Irene di dunia hiburan. Meski telah cukup lama berkarir, pelantun "RBB (Really Bad Boy)" itu rupanya terus kebanjiran tawaran iklan, di mana yang terbaru adalah brand perhiasan terkenal DAMIANI.


Hari ini, Rabu (15/5), DAMIANI merilis klip iklan baru lewat akun Instagram resmi mereka yang menampilkan Irene. Pada klip tersebut, pemilik nama asli Bae Joohyun itu terlihat cantik berbalut gaun berwarna putih dan serangkaian perhiasan di jari, pengelangan tangan, telinga serta lehernya.

Klip iklan baru yang dirilis DAMIANI ini tentu saja menjadi perhatian para fans, yang tak pernah melewatkan apapun dari Irene. Melihat kecantikan leader Red Velvet tersebut, bahkan netter pun ikut memberikan pujian.

"Suka banget! Dia kelihatan sangat elegan!" komentar netter. "Brand ini benar-benar nggak akan menemukan model yang lebih baik dari Irene," kata netter lainnya. "Dia cantik banget sampai membuatku sulit berkata-kata. Seperti putri bangsawan," ujar netter. "Tuhan itu cewek dan cewek itu Irene," imbuh yang lain.

Sementara itu, Irene merupakan wanita Asia pertama yang menjadi model DAMIANI. Member tertua Red Velvet itu dipilih berkat wajahnya yang cantik serta aura elegan yang dipancarkannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...