Ong Sung Woo Bakal Rilis Single Solo Lewat Proyek Musim Panas Bareng Merek Minuman Ternama
Twitter/fantagiogroup
Musik

Sebelumnya, Ravi VIXX dan Eunha G-Friend telah berhasil menunjukan chemistry yang luar biasa dalam kolaborasi spesial dalam proyek ini. Mereka berdua mengambil alih proyek musim semi dengan lagu yang berjudul 'Blossom'.

WowKeren - Setelah Wanna One resmi bubar pada akhir 2018 lalu, setiap kegiatan mantan anggotanya masih tetap menjadi sorotan. Beberapa dari mereka diketahui ada yang debut bersama dengan grup baru, namun ada juga yang mencoba hal lain seperti solo atau berakting.

Salah satu mantan anggota Wanna One yang paling menarik perhatian adalah Ong Sung Woo. Penyanyi asal Fantagio Entertainment ini saat ini diketahui sedang mempersiapkan drama barunya. Namun, hal itu tak menutup kemungkinan Sung Woo untuk kembali bernyanyi.

Baru-baru ini dikonfirmasi jika Ong Sung Woo akan menjadi artis selanjunya yang berpartisipasi dalam proyek dari Pepsi bertajuk "Pepsi K-Pop Collaboration 2019". Penyanyi kelahiran 1995 ini akan berpartisipasi dalam proyek untuk mengambil alih tema musim panas.


Belum ada informasi lebih rinci mengenai judul atau konsep yang akan Sung Woo bawakan. Namun pihak penyelenggara mengungkapkan tema untuk proyek kali ini adalah "Summer Part. 1" yang merupakan lagu menyegarkan yang sempurna untuk liburan musim panas. Lagu ini direncanakan rilis pada 7 Juni mendatang.

Sebelumnya, Ravi VIXX dan Eunha G-Friend telah berhasil menunjukan chemistry yang luar biasa dalam kolaborasi spesial. Mereka berdua mengambil alih proyek untuk musim semi dengan lagu yang berjudul "Blossom".

Sementara itu, Ong Sung Woo saat ini tengah mempersiapkan drama barunya bertajuk "18 Moments" yang akan tayang di JTBC. Sung Woo memainkan peran sebagai Choi Jun Woo yakni seorang pemuda 18 tahun yang harus pindah sekolah dan berpindah ke lingkungan baru.

Orang memandang Choi Jun Woo sebagai orang yang pendiam dan kurang rasa empati, namun sebenarnya hal itu disebabkan kehidupannya yang sepi sehingga ia kurang mampu mengungkapkan ekspresinya. Dalam drama tersebut Sung Woo akan beradu akting dengan aktris muda Kim Hyang Gi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru