Member NU'EST Bakal Camping Seru, Fans Tak Sabar Saksikan Episode Baru 'NU'EST Road'
Naver Dispatch
TV

Dalam preview yang dirilis untuk episode baru 'NU'EST Road', para member akan menghabiskan waktu bersama di Kabupaten Yangyang. Episode ini pun semakin dinantikan tayangnya oleh penggemar.

WowKeren - NU'EST saat ini tengah membintangi reality show baru yang berjudul "NU'EST Road". Program ini sendiri mengikuti aktivitas para member saat melakukan perjalanan bersama.

Episode terbaru program ini sendiri akan tayang pada Rabu (15/5) malam ini. Menjelang penayangan episode terbarunya, pihak produksi pun merilis preview untuk menarik perhatian penonton.

Dalam preview yang dirilis, para member NU'EST tampaknya akan berkemah bersama di Kabupaten Yangyang, Provinsi Gangwon. Mereka juga akan memasak, memanggang barbekyu dan juga memancing bersama. Episode ini akan dipenuhi dengan liburan menyenangkan dari para member.

Member NU\'EST

Story Kpop 2

Setelah preview tersebut ditayangkan, penggemar merasa sangat antusias. Mereka juga semakin tidak sabar untuk menyaksikan episode baru program ini.


"Wow, aku tidak sabar untuk menyaksikan kalian pergi berkemah bersama! Aku tidak sabar untuk menyaksikan chemistry kelima member," ujar seorang netter.

"Aku baru saja melihat preview dari 'NU'EST Road'. Tentu saja aku akan menyaksikannya," kata netter yang lain.

"'NU'EST Road' sangat menyenangkan," sahut netter yang lain. "Aku sudah siap menantikan perjalanan kedua NU'EST di Jepang," pungkas netter lainnya.

Destinasi berikutnya member NU'EST dalam program ini adalah Jepang. Episode untuk destinasi ini sendiri baru akan ditayangkan pada Rabu (5/6) mendatang pukul 8 malam waktu setempat.

Sementara itu, NU'EST baru-baru ini melakukan comeback dengan merilis lagu baru yang berjudul "BET BET". Ini merupakan comeback pertama NU'EST dengan lima anggota setelah Hwang Minhyun menyelesaikan promosinya dengan Wanna One.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru