Raffi dan Nagita Bongkar Aib Syahnaz Sadiqah yang Masih Mengompol Meski Sudah Menikah
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina melakukan kunjungan mendadak di kediaman adiknya, Syahnaz Sadiqah hingga menemukan hal aneh di kamar istri Jeje Govinda tersebut.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah merupakan adik Raffi Ahmad. Lantaran kepopuleran sang kakak, Syahnaz pun ikut kecipratan dan akhirnya turut berkarier di dunia hiburan. Adik kedua Raffi itu sendiri juga sempat berpacaran dengan Billy Syahputra.

Hingga hubungan asmara mereka kandas, dan berakhir Syahnaz yang dipersunting Jeje Govinda, drummer band Govinda pada 21 April 2018 lalu. Kali ini, Raffi bersama istrinya, Nagita Slavina pun menggebrek kediaman Syahnaz dan Jeje sewaktu sahur.


Seperti yang ditunjukkan oleh Raffi dan Nagita lewat unggahan video YouTube Rans Entertainment, pada 14 Mei lalu. Dalam video tersebut ayah orang tua Rafathar tersebut rupanya membongkar aib Syahnaz yang ternyata masih suka mengompol meski telah telah dewasa dan menikah.

Raffi dan Nagita pun masuk ke kamar Syahnaz-Jeje. Hingga Raffi membuka alas kasur dan menemukan bercak bekas ompolan Syahnas. "Ini bercak ngompol," kata Raffi disusul tawa Nagita.

Nagita pun sampai keheranan lantaran adik iparnya masih suka mengompol. "Eh guys punya solusi nggak kalau sampai gede masih suka ngompol?" ucap Nagita.

Syahnaz lantas memberikan pembelaan untuk dirinya. Menurut wanita kelahiran tahun 1993 ini, dirinya tak sengaja mengompol lantaran bukan karena malas pipis. Melainkan akibat Syahnaz memimpikan dirinya masuk ke dalam kamar mandi dan pipis.

"Aku itu bukannya malas pipis. Jadi kalau tidur pengin pipis itu nggak kebangun," jelas Syahnaz. "Tapi pipis itu masuk ke dalam mimpi, di mimpi itu aku pasti ke kamar mandi itu aku pipis tahu-tahu udah basah. Jadi bukan kemauan aku. Memang aneh itu.

Usai melihat video vlog di kanal YouTube pribadi Raffi dan Nagita, netter pun meberikan beragam komentar. Termasuk pengalaman mereka yang sama persis dengan Syanaz.

"Sama banget kek kak syahnaz, aku juga ngompol. Tapi bedanya aku kalo ada pikiran, kalo mikirin sesuatu yg sekiranya ganggu banget, itu pasti ngompol. Tapi selebihnya engga pernah. Kata sdraju sih suruh ke psikiater ato psikolog gitu, apa kah ada sesuatu yg salah," komentar netter. "Cara mengatasi ngompol , sebelum tidur harus Buang air kecil dulu. Itu sih cara normal nya," sahut netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...