Adem Banget, Intip Momen Nadine Chandrawinata Ikut Buber Mantan Puteri Indonesia Meski Tak Puasa
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata membagikan momen buka bersama para mantan Puteri Indonesia lintas generasi. Terlihat sejumlah sosok familiar, seperti Artika Sari Devi, Melanie Putria, hingga Alya Rohali.

WowKeren - Nadine Chandrawinata ternyata ikut merasakan kemeriahan bulan Ramadan walaupun tak puasa. Sebagai istri dari Dimas Anggara yang seorang muslim, Nadine ikut memberi dukungan semangat untuk sang suami dalam menjalankan ibadah.

Tak hanya itu, sikap toleransi Nadine juga terlihat melalui unggahan terbarunya di akun Instagram. Dalam foto tersebut, wanita yang baru saja genap berusia 35 tahun itu ikut berbuka bersama para mantan Puteri Indonesia.

Terlihat sejumlah sosok familiar, seperti Artika Sari Devi, Melanie Putria, hingga Alya Rohali. Mereka tampak begitu kompak mengenakan busana panjang semacam kaftan.


Melengkapi unggahannya, Nadine mengungkap perasaan bahagianya bisa bertemu dengan rekan-rekan seperjuangan. "Senyum manis ketemu kangen dari kami #PuteriIndonesia #ramadhan," tulis Nadine.

Postingan tersebut mendapat respon positif dari warganet. Kebahagiaan yang sama juga dirasakan oleh Melanie dan Artika. "Sayang akuuuuuu!!! Nah ini baru bener ada kamu lagiiiii di ig aku," kata Melanie dalam kolom komentar. "Nadunnn..sampe ketemu lagii," sahut Artika.

Sementara itu, netizen yang lain juga melontarkan pujian kepada para wanita cantik itu. "Kumpulan cewek2 jangkung nan syantieekkk," kata netter. "Kalo liat begini rasanya mau joint Putri indonesia deh rasanya," sahut yang lain. "Wanita2 cantik dan pintar, indahnya kebersamaan," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru