Junho Sebut Jung So Min sebagai Cinta Pertama Dinasti Joseon Usai Akting Bareng di 'Homme Fatale'
Joy News 24
Film

Dalam konferensi pers film 'Homme Fatale', Junho bercerita panjang lebar tentang ketertarikannya pada film ini. Selain itu, dia juga memuji lawan mainnya di film ini, yaitu Jung So Min.

WowKeren - Junho akan segera membintangi film baru yang berjudul "Homme Fatale". Dalam film ini, dia akan beradu akting dengan aktris cantik Jung So Min.

Film bergenre komedi sejarah ini akan menceritakan tentang seorang gisaeng laki-laki dan wanita yang progresif pada masa Dinasti Joseon. Dalam film ini, Junho berperan sebagai Heo Saek, sedangkan Jung So Min memerankan karakter Hye Won.


Dalam konferensi pers yang digelar baru-baru ini, Junho mengungkapkan alasannya setuju bergabung dengan film ini. Junho berkata kalau dia sangat tertarik dengan naskah dan karakternya di film ini.

"Aku mulai berpikir, ketika aku memilih proyek, aku tidak boleh memikirkan hal lain dan hanya berpartisipasi jika terlihat menyenangkan. Segera setelah aku berpikir seperti ini, aku menerima naskah 'Homme Fatale'," ujarnya. "Aku membaca naskahnya sekaligus. Aku merasa film ini sangat menarik dan menyenangkan."

"Topiknya juga sangat menyegarkan," tuturnya. "Aku ingin berakting dalam proyek yang belum pernah ku perankan sebelumnya. Dan aku pikir film ini sangat cocok dengan yang ku pikirkan."

Junho kemudian menggambarkan kelebihan yang dimiliki oleh karakternya di film ini. Dia juga mengungkapkan kalau harus belajar memainkan salah satu alat musik tradisional Korea.

"Heo Saek sangat cantik. Dia meluluhkan hati wanita dengan cara yang tidak sederhana. Dia membantu menyembuhkan rasa sakit di hati mereka," tuturnya. "Karena dia mampu melakukannya, aku percaya jika dia adalah karakter yang sangat menarik dan penuh empati. Dia juga bisa berhubungan dengan rasa sakit orang lain dengan sangat baik karena dia memiliki banyak rasa sakit di hatinya sendiri."

Junho kemudian memuji Jung So Min yang berperan sebagai Hye Won. Dia bahkan menyebut Jung So Min sebagai cinta pertama Dinasti Joseon.

"Jung So Min terasa seperti cinta pertama masyarakat pada masa Dinasti Joseon. Peran itu sangat cocok untuknya," ujarnya. "Aku tidak tahu kenapa butuh waktu lama untuknya muncul di film sejarah. Aku sangat bersyukur karena dia mulai debut dalam peran historis pertamanya melalui film kami."

You can share this post!

Related Posts
Loading...