Hyosung Dibanjiri Komentar Mesum Gara-Gara Makin Kurus dan Tak Montok Lagi
New Daily
Selebriti

Hyosung mengunggah sejumlah foto memperlihatkan posenya yang imut. Tubuh kurusnya menjadi sorotan netizen yang memberikan komentar-komentar seperti berikut ini.

WowKeren - Hyosung Secret baru-baru ini mengunggah sejumlah foto memperlihatkan posenya yang imut dibalut dress manis. Namun penampilannya dalam foto mengundang komentar-komentar tak senonoh dari netizen.

Dalam foto, Hyosung terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Seperti diketahui, Hyosung dikenal lewat imejnya yang seksi. Namun setelah lebih aktif berkarier di dunia akting dan variety show, Hyosung jarang mengumbar keseksian dan imejnya berubah imut.

Netizen mengkritik Hyosung karena semakin kurus. Mereka mengklaim bahwa ia kehilangan bodi montok yang dulu menjadi daya tariknya. Netizen menuntut agar dirinya kembali ke imej seksi dengan komentar-komentar kurang senonoh berikut ini.

"Tidak tidak Hyosung ini bukan dirimu."

"Daya tarik Hyosung bukan kaki ramping. Kau harus kembali montok lagi jika ingin mengembalikan popularitasmu."


"Hyosung, kami tidak mencari konsep kurus dan lugu. Kau harus kembali ke konsep sebelumnya."

"Hyosung kau perlu membesarkan payudaramu."

"Hyosung, kalau kau menaikkan berat badanmu 7 kg, aku bisa memastikan para penggemar akan kembali padamu. Apa sekarang kau mengabaikan mereka karena sudah menghasilkan banyak uang."

"Kau bisa sukses dengan senjata yang tepat. Tolong kembali ke imej glamor dengan mengumbar payudaramu."

Hyosung Dibanjiri Komentar Mesum Gara-Gara Makin Kurus dan Tak Montok Lagi

Source: Koreaboo

Selama promosi dengan Secret, Hyosung selalu dikenal karena imej seksi dan menggoda. Berkat bodi montoknya yang alami, ia dengan cepat menjadi terkenal sebagai ratu seksi di industri K-Pop.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru