Raffi Pamer Foto Jadul Romantis Bareng Istri, Bentuk Jari Nagita Bikin Fans Merinding
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Netter sempat mengamati bentuk jari Nagita Slavina dan mengakui foto sang artis bersama Raffi Ahmad itu menimbulkan kesan klasik, romantis namun sedikit seram.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad agaknya terlihat lebih ramping dibanding sebelumnya. Orangtua dari Rafathar itu rupanya diet dan menjaga pola makan demi menurunkan berat badan mereka.

Raffi mengakui kalau berat badannya turun sampai 10 kg. Sebelum puasa, Raffi yang punya penyakit asam urat itu ternyata sudah melatih dirinya untuk berhati-hati memilih makanan.


"Banyak yang nanya kenapa aku kurus. Oke jadi aku harus mengubah pola makan aku itu, tadinya kan aku cuma makan dari Senin sampai Jumat," kata Raffi. "Karena aku itu sekarang dari Senin sampai Jumat hanya makan kisaran cuma 3 jam, dari jam 11 jam 12 sampai jam 3 gitu makannya apa aja sisanya air putih."

"Kalau bulan puasa ini berarti aku harus mengganti pola makan, ini sih aku start harus makan dulu banyak," kata Raffi. "Nanti berarti aku setelah buka puasa aku makan yang banyak terus sahurnya aku cuma minum dikit."

Setelah berat badannya turun, Raffi memang terlihat sangat langsing hingga beberapa kali jadi sorotan. Potretnya bersama Gigi kembali dibahas lantaran bentuk tubuh keduanya berbeda drastis.

Dalam foto yang diedit dengan konsep jadul tersebut, kesan tirus terlihat jelas di wajah Gigi dan Raffi. Jika biasanya memancarkan aura bahagia, foto itu sukses membuat netizen merinding. Mereka lantas salah fokus dan mengomentari bagian jari milik Gigi.

"Kok jari tangan nya kak gigi gitu," seru netter. "Biarpun editan tapi kesan seramnya dapat," seru yang lainnya. "Gigi kelihatan tirus banget, kek sakit," kata fans.

Disisi lain, netter juga memuji keduanya terlihat romantis. "Fotonya keren, so sweet," kata netter. "Fotonya bagus," ujar yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...