Sebut Ahmad Dhani-Maia 'Pasangan Serasi', Al Ghazali Dibully Tak Hargai Perasaan Ayah Tiri
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali sempat dikunjungi oleh Verrell Bramasta dan memamerkan foto lawas Ahmad Dhani bersama Maia yang masih ia simpan sampai sekarang karena menganggap keduanya sebagai pasangan serasi.

WowKeren - Al Ghazali sempat beberapa kali muncul di InstaStory Mulan Jameela. Istri kedua Ahmad Dhani itu memberikan dukungan ketika Al merilis video musik di YouTube.

Tak cuma itu, Mulan dan Al juga kerap bertemu di kampanye Partai Gerindra. Semenjak Dhani dipenjara, Al memang diminta bantuannya untuk mendukung kampanye Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Namun walau menghormati Mulan sebagai istri Dhani, Al rupanya masih belum move on dari kenangan orangtuanya. Saat tampil di vlog Verrell Bramasta, Al mengungkap perasaannya tentang Dhani dan Maia Estianty.

Al menyadari kalau Dhani dan Maia sudah punya pasangan masing-masing. Dhani kini dengan Mulan sedangkan Maia menikahi Irwan Mussry.


Meski begitu, Al tetap bersikukuh kalau pasangan serasi yang menurutnya terbaik adalah Dhani dan Maia. Al sempat menjelaskan ke Verrell soal foto-foto lawas Dhani dan Maia yang masih ia pajang. Al mengaku salah satu foto diambil ketika keduanya berada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Masih elu simpan semua di sini?" tanya Verrell. "Ini untuk apa, inspirasi elu lagi bikin musik atau gimana?"

"Untuk selalu mengenang. Pasangan yang menurut gue pasangan yang serasi," kata Al. "Terharu gue dengernya," kata Verrell.

Bukan cuma Verrell, netter juga ikut terenyuh. Mereka sedih karena Al jadi korban perceraian Dhani dan Maia.

"Kok aku mlah sedih liat ni video. Apalagi pas liat Al nnjukin fotonya bunda mia dan om dhani," ujar salah satu netizen. "MasyaAllah, sedih gw pas Al nunjukin fto bunda n ayahnya, apapunitu smoga smua sllu bahagia," ujar yang lainnya. "Sedih saat blang pasangan yg serasi bunda nya dan papanya. Bagaimanapun orang tua berpisah, mereka tetap bersatu di mata seorang anak," kata netter.

Disisi lain, netter menganggap Al kurang menghargai ayah tirinya. "Lama-lama kek bapaknya, gak berperasaan," tutur yang lainnya. "Cinta sejati kok cerai, cah gemblung," tutur netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait