Nur Sajat Teman Duet Lucinta Luna Ditangkap Polisi, Ternyata Transgender Bernama Muhammad Sajjad
Instagram/nursajadiah
Selebriti

Artis Malaysia, Nur Sajat, yang pernah berkolaborasi dengan Lucinta Luna di video musik 'Bobo Di Mana' itu telah diamankan oleh kepolisian setempat gara-gara menjual produk kosmetik tanpa izin.

WowKeren - Lucinta Luna sempat menggandeng artis Malaysia, Nur Sajat. Saat itu, Lucinta, Nur Sajat serta Aliff Syukri berkolaborasi untuk lagu "Bobo Di Mana".

Dalam video musik "Bobo Dimana", Nur Sajat tak kalah cantik dari Lucinta. Ia mengenakan gaun biru dan terlihat memukau bak Cinderella.


Lagu dan video musik kolaborasi tersebut menjadi trending di Indonesia dan Malaysia. Berkat lagu dan video musik "Bobo Dimana", nama Nur Sajat juga semakin melambung di dunia hiburan Malaysia.

Namun baru-baru ini, teman duet Lucinta itu ketiban sial. Ia dikabarkan ditangkap oleh polisi Malaysia.

Nur Sajat diamankan karena brand kosmetik miliknya bermasalah soal izin. Ia diciduk polisi diduga karena memiliki 19 produk kecantikan tidak berdaftar di Kementerian Kesihatan Malaysia (KKM). Yang mengejutkan Nur Sajat ternyata transgender bernama Muhammad Sajjad Bin Kamaruz Zaman.

Penangkapan Nur Sajat ini sempat disorot oleh netizen. "Mas sajjad dan mas fatah ternyata bukan hanya teman duet, tetapi juga sahabat satu koloni," kata netter. "Pantas mukanya aneh, ternyata cewek jadi-jadian," seru netter.

Sebelumnya, Nur Sajat juga pernah menuai kontroversi karena kelakuan kasarnya. Ia pernah diamankan lantaran melabrak SPG kosmetik di sebuah mal. Ia mengaku menampar SPG tersebut berkali-kali karena merasa asistennya direndahkan oleh sang sales.

You can share this post!

Related Posts
Loading...