Sohee Tampil Cantik di Wrap Up Party 'Laughter in Waikiki 2', Akting Bagus Banjir Pujian
Sports Chosun
TV

Baru-baru ini, kru dan pemain drama JTBC 'Laughter in Waikiki 2' menggelar wrap up party. Penampilan Sohee saat menghadiri acara ini pun mendapat banyak pujian.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terakhir "Laughter in Waikiki 2" pada Selasa (14/5) malam kemarin. Drama komedi ini pun ditutup dengan akhir bahagia dari keenam pemeran utamanya.

Setelah dramanya tamat, para pemain dan kru menggelar wrap up party atau pesta perpisahan. Acara ini sendiri digelar di sebuah restoran di kawasan Yeouido.


Salah satu yang menghadiri acara ini adalah Sohee. Di "Laughter in Waikiki 2" sendiri, dia berperan sebagai Kim Jung Eun, pekerja paruh waktu yang bermimpi menjadi aktris.

Saat menghadiri wrap up party drama ini, Sohee tampak mengenakan pakaian kasual yang sangat santai. Dia terlihat mengenakan kaus berwarna merah muda yang dipadukan dengan sweater berwarna biru tua. Selain itu, dia juga tampak mengenakan celana jeans pendek.

Sohee terlihat sangat cantik dengan riasan natural di wajahnya. Dia juga tampak semakin menawan dengan senyum manis yang diperlihatkannya.

Penampilan Sohee ini pun mendapat banyak pujian dari penggemar. Menariknya, kebanyakan dari mereka justru mengomentari akting Sohee di "Laughter in Waikiki 2" yang sangat bagus dan alami.

"Ada banyak orang yang berkata bahwa dia sangat hebat ketika berperan sebagai Jung Eun di Waikiki. Hatersmu luar biasa, mereka muncul setiap hari dan menulis komentar jahat. Tapi Sohee, kamu telah melakukan pekerjaan besar!" tulis seorang netter.

"Kerja bagus! Aku akan menantikan dramamu berikutnya," kata netter yang lain. "Kamu melakukan banyak improvisasi," sahut yang lain. "Sangat menggemaskan, cinta pertamaku Sohee," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...