Song Hye Kyo Tampil Anggun di Event Terbaru, Netizen: Cantiknya Tak Tertandingi
Selebriti

Song Hye Kyo menghadiri pembukaan pop-up store Sulwhasoo di stasiun Gangnam sebagai brand ambassador. Intip seperti apa penampilan cantik istri Song Joong Ki ini.

WowKeren - Song Hye Kyo menghadiri pembukaan pop-up store Sulwhasoo di stasiun Gangnam hari ini, Rabu (15/5). Bintang drama "Descendants of the Sun" itu hadir sebagai brand ambassador.

Berbeda dengan event sebelumnya di New York, Song Hye Kyo kali ini tampil anggun mengenakan dress hijau dengan motif bunga-bunga. Rambutnya diikat ke belakang, semakin membuat istri Song Joong Ki itu terlihat memesona.

Dalam foto, Song Hye Kyo berdiri dengan menaruh tangannya di belakang. Aktris kelahiran 1981 tersebut tersenyum sambil menatap kamera.

Song Hye Kyo Tampil Anggun di Event Terbaru, Netizen: Cantiknya Tak Tertandingi

Source: News1


Foto lain memperlihatkan Song Hye Kyo berpose di dalam pop-up store. Ia juga mempromosikan produk-produk Sulwhasoo yang dipajang dalam toko. Namun netizen terlanjur fokus dengan kecantikan yang bersinar serta senyum manisnya.

"Song Hye Kyo cantik banget! Aku suka penampilannya yang seperti ini," komentar netizen. "Padahal model dress-nya biasa banget tapi kecantikan Song Hye Kyo membuatnya terlihat bagus," tambah netizen. "Song Hye Kyo cantiknya memang tak tertandingi," pungkas lainnya.

Sementara itu, pembukaan pop-up store Sulwhasoo juga dihadiri sejumlah artis lain. Diantaranya adalah Han Hyejin, Kim Ji Suk, Henry dan Sojin Girl's Day.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait