Terungkap Alasan Jimin BTS Sering Nangis di Panggung
Selebriti

Jimin sering terlihat emosional hingga bercucuran air mata di atas panggung. Seperti baru-baru ini ketika BTS menggelar konser 'Speak Yourself' di Rose Bowl, California.

WowKeren - Jimin BTS terkadang menjadi emosional ketika melihat para penggemar dari panggung. Tak jarang idol kelahiran 1995 itu sampai bercucuran air mata. Seperti yang terjadi saat BTS (Bangtan Boys) menggelar konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Rose Bowl, California beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, seorang penggemar mengumpulkan foto-foto dan video-video Jimin menangis di atas panggung. Postingan membahas betapa pedulinya Jimin pada ARMY (sebutan fans BTS).


Jimin pernah mencoba memeluk semua penggemarnya dari atas panggung. Ia bahkan memakai kalung dengan nama ARMY. Cinta Jimin kepada para penggemar cukup kuat untuk membuatnya menangis di atas panggung.

Terungkap Alasan Jimin BTS Sering Nangis di Panggung

Source: SBS Star

Jimin terlihat paling bahagia ketika tampil di depan para penggemar yang selalu menyambutnya dengan tangan terbuka. Terkadang ketika emosi itu semakin kuat, ia mulai menitikkan air mata kegembiraan. Ia pernah berjanji tidak akan menangis lagi, tapi gagal karena hingga kini ia masih sering berlinang air mata.

Kembali pada 2017, Jimin mengatakan hal yang membuat ARMY tersentuh. "Terima kasih. Karena membuat kami menantikan sesuatu dan merasa hidup. Aku hanya ingin mengatakan itu. Terima kasih semuanya," tuturnya emosional.

Di konser lain yang diadakan setahun kemudian, Jimin kembali mengungkap rasa terima kasihnya. "Tidak masalah seberapa jauh yang kami capai, karena yang ingin kami lakukan hanyalah bersama kalian. Aku menyadarinya baru-baru ini setelah menerima cinta dan dukungan yang luar biasa dari kalian," ungkapnya.

Setelah membaca postingan, netizen menjadi baper. "Kau adalah satu hal yang selalu membuatku menangis," komentar netizen. "Jangan khawatir. Kami memilikimu. Kami akan selalu ada untukmu," tambah netizen lain. "Terima kasih karena telah masuk ke dalam hidupku," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS masih berada di Amerika untuk tur konser "Love Yourself: Speak Yourself". RM (Rap Monster) dan kawan-kawan tampil di konser Summer Stage yang diadakan "Good Morning America" pada 15 Mei waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...