Mytha Lestari Curhat Repotnya Ramadan Pertama Sebagai Ibu Muda
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ramadan tahun ini rupanya menjadi momen puasa pertama bagi Mytha Lestari sebagai istri sekaligus ibu. Ia pun merasakan banyak perubahan dalam hidup. Penasaran?

WowKeren - Mytha Lestari tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu dan istri. Ia pun mengaku mengalami banyak perubahan dalam hidupnya sejak kelahiran anak laki-laki pertamanya yang bernama Mahatma Kala Maheswara alias Kala.

Ramadan tahun ini pun menjadi momen puasa pertama Mytha sebagai ibu. Pasalnya, tahun lalu, Mytha hanya seorang istri yang masih dalam kondisi hamil besar dan kesulitan melakukan apa-apa. Ia pun merasa senang karena bisa menunaikan ibadah puasa ditemani anak dan suami.


"Ini Ramadan pertama aku sebagai seorang ibu dan istri di waktu yang bersamaan," tutur Mytha saat dijumpai WowKeren pada Rabu (15/5). "Karena tahun lalu aku kan cuma jadi istri yang nggak bisa ngapa-ngapain soalnya lagi hamil gede. Jadi senang banget puasa kali ini aku sama anak sama suami juga."

Kendati menikmati tugas sebagai ibu, Mytha tak memungkiri jika ia mengalami kerepotan, khususnya soal urusan tidur. Wanita berusia 27 tahun itu bahkan sempat pusing hingga meriang karena kurang tidur. Pasalnya, ia harus mengurus anak yang kadang rewel.

"Waduh emang kalau urusan tidur itu malah nggak tidur. Jadi Ramadan kali ini itu sempat meriang dan pusing juga," kata Mytha. "Karena kan emang harus urus Kala, nemenin Kala terus nidurin. Terus bangun lagi jam setengah empat."

Beruntung, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memiliki suami yang perhatian. Suaminya, Barry Maheswara, kerap kali membantunya mengurus anak selagi tak sibuk dengan pekerjaan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...