'Absolute Boyfriend' Tayang Perdana, Agensi Yeo Jin Goo Diamuk Netter
SBS pd note
TV

Yeo Jin Goo memerankan karakter robot di 'Absolute Boyfriend'. Agensi Yeo Jin Goo diamuk karena dianggap tak melakukan pekerjaan dengan baik dalam memilih naskah dan lawan main.

WowKeren - "Absolute Boyfriend" menghadirkan episode perdana pada Rabu (15/5). Episode perdana itu menampilkan momen saat Eom Da Da (Minah) dan Ma Wang Joon (Hong Jong Hyun) yang putus setelah 7 tahun berhubungan. Eum Da Da lalu bertemu robot Zero-Nine (Yeo Jin Goo).

Sayangnya episode perdana "Absolute Boyfriend" langsung ramai dibanjiri komentar negatif netter. Banyak yang mengamuk agensi Yeo Jin Goo karena dianggap tak melakukan pekerjaan dengan baik dalam memilih naskah dan lawan main. Simak beberapa komentar netter itu berikut ini.


"Apa agensi Yeo Jin Goo tidak bisa melakukan tugasnya dengan benar? Dia sebelumnya akting dengan Lee Se Young yang jelas aktingnya bagus dan sekarang ... Ada apa dengan perubahan mendadak ini?"

"Staf di agensi Yeo Jin Goo, tolong lakukan kerjamu dengan bagus. Jangan membuat Yeo Jin Goo membintangi drama kelas tiga. Itu membuat ia kehilangan kelasnya. Serius deh."

"Serius, agensinya tidak ada harapan. Mereka tidak bisa memilih naskah yang bagus. Kasihan Yeo Jin Goo."

"Jin Goo-ya, aku mendukungmu. Tapi tolong lebih hati-hati dalam memilih proyek selanjutnya. Aku tahu kamu benar-benar toleran saat memilih karya selanjutnya tapi aku merasa kasihan padamu. Aku berpikir kamu tidak seharusnya membintangi drama seperti ini dengan kemampuan aktingmu. Tapi tetap menyenangkan melihat sisi ceria dan imutmu. Lain kali, pilih drama dan film dengan lebih hati-hati. Atau ini salah agensi?"

Sementara itu, "Absolute Boyfriend" episode perdana meraih rating yang sangat rendah untuk ukuran TV publik yakni 2,1 persen dan 2,4 persen (menurut Nielsen Korea). Drama SBS ini masih akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (16/5) malam ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...