Penggemar Tebak Nama Anak Keempat Kim Kardashian Gara-Gara Emoji Ini
Getty Images
Selebriti

Kim dan Kanye diketahui memiliki selera unik dalam memberikan nama pada ketiga buah hati mereka sebelumnya. Mulai dari North West, Saint West, hingga Chicago West.

WowKeren - Pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West diketahui telah menyambut buah hati keempat mereka yang lahir dari ibu pengganti. Berdasarkan pengumuman yang dibagikan Kim di akun Twitter miliknya, anak keempatnya tersebut berjenis kelamin laki-laki dan lahir pada 10 Mei lalu.

Kim sendiri sempat menunjukkan kebahagiaannya atas kelahiran sang buah hati dengan membagikan sejumlah unggahan yang menampilkan keseruan acara baby shower yang digelarnya beberapa waktu lalu. Namun rupanya, sejumlah penggemar menyadari ada sebuah kesamaan dari unggahan-unggahan tersebut. Pasalnya, Kim memakai emoji teddy bear di keterangan, hal yang belum pernah dilakukannya.


Akibat emoji tersebut, penggemar menduga bahwa Kim memberikan petunjuk terkait nama anak keempatnya yang hingga kini belum diumumkan. Salah satu teori menyebut bahwa Kim dan Kanye akan memberikan nama Bear West pada anak keempat mereka. Sedangkan teori lain menduga bahwa Teddy West akan menjadi nama resmi anak keempat.

"Apakah namanya adalah Bear?" tanya salah satu penggemar. "BEAR??? Namanya adalah Bear?" tanya penggemar lain. "Jadi namanya adalah Bear? Aku tidak terkejut karena Kim memiliki selera unik untuk memilih nama anak," sahut lainnya. "Jika benar-benar Bear, maka ini akan lebih konyol dari Chicago," pungkas yang lain.

Di sisi lain, Kim dan Kanye memang memiliki selera unik dalam memberikan nama pada ketiga buah hati mereka sebelumnya. Mulai dari North West, Saint West, hingga Chicago West.

Terlepas dari hal tersebut, ini merupakan kali kedua Kim Kardashian dan Kanye West menggunakan jasa ibu pengganti. Sebelumnya, anak ketiga mereka, Chicago West, juga lahir lewat cara serupa pada 15 Januari 2018 lalu.

Pasangan suami istri ini memang memilih kelahiran lewat ibu pengganti karena Kim mengalami komplikasi dalam dua kehamilannya yang pertama. Ia mengalami pre-eklampsia saat mengandung North West, dan kesulitan ketika melahirkan anak keduanya, Saint West.

You can share this post!

Related Posts
Loading...