Momen Kim Jae Wook Cemburui Park Min Young di 'Her Private Life' Bikin Netter Gila
tvN
TV

'Her Private Life' masih akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (16/5) malam ini. Drama ini menyisakan lima episode pamungkas sebelum digantikan 'Search: WWW'.

WowKeren - "Her Private Life" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (15/5). Di episode ke-11 itu, Ryan Gold (Kim Jae Wook) dan Sung Duk Mi (Park Min Young) yang awalnya saling kesal soal rahasia satu sama lain akhirnya baikan.

Namun, Ryan masih menunjukkan rasa cemburu pada Cha Shi An (One) yang merupakan idola Sung Duk Mi. Kecemburuan pria yang dijuluki Singa itu bertambah karena sosok Nam Eun Ki (Ahn Bo Hyun) yang terang-terangan menyatakan cinta pada Sung Duk Mi.


Episode ke-11 itu pun seperti biasa ramai komentar netter soal keseksian Ryan. Menariknya yang mengaku jadi gila saat melihat momen Ryan cemburu. Simak deretan komentar netter itu berikut ini:

"Mengapa dia terlihat sangat tampan dengan kemeja biru? Melihat dia cemburu hari ini membuatku gila."

"Hatiku berdebar kencang sepanjang waktu melihat episode hari ini. Aku tertawa, merasa sedih saat Kim Jae Wook nangis. Kim Jae Wook yang terbaik."

"Penembak jitu jantung wanita, Ryan yang memiliki keseksian yang lembut. Ini gila. Pada tingkat ini, Kim Jae Wook seharusnya didaftarkan sebagai raja romcom."

"Saat dia melindungi (Sung Duk Mi) dari pukulan bantal ibunya, jantungku berdebar kencang!!! Singa yang luar biasa. Singa yang terpelajar."

"Kalau aku jadi Park Min Young, aku bisa mati karena jantung berdebar dan naik ke surga."

Sementara itu, "Her Private Life" masih akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (16/5) malam ini. Drama yang turut dibintangi oleh Kim Bo Ra itu menyisakan lima episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Search: WWW" mulai 5 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...