Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani Kompak Pakai Seragam SMA, Pamer Senyum Tipis Disebut Mirip Banget
Instagram/dulliyahfans
Selebriti

Sempat dijodoh-jodohkan, kedekatan Aaliyah Massaid dengan Dul Jaelani memang selalu membuat fans baper. Kali ini Aaliyah membagikan foto bersama Dul yang sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Meski baru menginjak usia 18 tahun, Dul Jaelani berkeinginan untuk ta'aruf dan menikah muda. Dul pun kerap dijodoh-jodohkan dengan Aaliyah Massaid, putri Reza Artamevia dengan almarhum Adjie Massaid. Namun beberapa waktu lalu Dul menegaskan tidak akan berta'aruf dengan Aaliyah. Ia membeberkan akan ta'aruf dengan seorang pemain film berinisial "AR".

Terlepas dari keinginan ta'aruf tersebut, kedekatan Dul dengan Aaliyah memang sudah tak terbantahkan lagi. Keduanya pun sering terlibat dalam satu pekerjaan.

Seperti kali ini yang dibagikan Aaliyah dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (15/5). Dalam foto tersebut, Aaliyah dan Dul kompak mengenakan seragam SMA.

Baik Aaliyah maupun Dul pun sama-sama tersenyum tipis ke arah kamera. "Ketemu kakak kelas.. katanya banyak yang bilang mirip ya?" tulis Aaliyah di keterangan fotonya.


Unggahan Aaliyah tersebut langsung ramai dipenuhi beragam reaksi dari warganet. Sejumlah netter pun setuju bila Aaliyah dan Dul memang mempunyai wajah yang mirip.

"Ciehhhh," tulis Maia Estianty melalui akun @maiaestiantyreal. "Cuutieeesss," sambung Alyssa Daguise lewat akun @alyssadaguise. "Mirip emang," tambah akun @oming***.

"Mirip banget jodoh nih," komentar akun @eri***. "Lah mirip banget yak," sahut akun @dea***. "Kaya saudara mirip banget," imbuh akun @asri***. "Mirip dan muka nya baby face dua dua nya. Lucu kl jodoh. Aamin," tulis akun @bilqis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru