Parto Patrio Main ke 'Pesbukers', Ruben Onsu Senang Ada Kesempatan Bully Artis Senior
Instagram/ruben_onsu
TV

Ruben Onsu menyambut baik kehadiran pelawak senior Parto Patrio di 'Pesbukers', program komedi ANTV yang tayang setiap hari saat sahur dan menjelang berbuka.

WowKeren - Sejumlah stasiun televisi menghadirkan tayangan bertema Ramadan, tak terkecuali ANTV yang menyuguhkan lawakan dari program komedi "Pesbukers". Acara tersebut bahkan tayang dua kali dalam sehari, yakni menjelang berbuka puasa dan saat sahur. Tepatnya setiap hari mulai pukul 16.00 WIB dan 02.00 WIB.

Beberapa pemain lawas tetap "Pesbukers" sajikan termasuk bintang baru yang tak kalah mengocok perut penonton. Termasuk pembawa acara Ruben Onsu yang merupakan bintang lawas program tersebut. Suami Sarwendah ini mengaku senang lantaran ada pemain tambahan di "Pesbukers".


Dia adalah artis komedian senior Parto Patrio. Ruben merasa senang dengan adanya pelawak senior Parto Patrio saat mengisi program "Pesbukers" Ramadan. Bagi ayah yang sedang menanti kelahiran anak keduanya ini, dengan kedatangan Parto memberi warna berbeda.

"Nah itu yang serunya," kata Ruben, dalam siaran pers yang diterima WowKeren pada Kamis (16/5). "Senior beda ya maksudnya nge-blend banget gitu."

Lebih lanjut, menurut Ruben, sosok Parto tak membuat artis junior lainnya merasa kaku meskipun lawan mereka adalah pelawak senior. Terutama adegan yang kerap menyuguhkan aksi nge-bully namun hanya kebutuhan hiburan semata.

"Terus dia tidak membuat kita menjadi segan. Ketika kita bisa nge-bully dia, ya nge-bully dia. ketika dia lagi bully gue, ya guenya juga pasrah," ucap Ruben. "Enggak sakit hati juga."

Lalu bagaimana menurut Ruben program "Pesbukers" edisi Ramadan tahun ini? Pria berusia 35 tahun ini merasa salah satu program ANTV ini memiliki takaran yang pas sehingga selain membuat penonton terhibur, para pemainnya juga dibuat nyaman.

"'Pesbukers' Ramadan tahun ini menurut gue paling klik banget. Takarannya pas sesuai dengan dosisnya," ungkap Ruben. "Enggak ada yang berlebihan dan yang paling penting nyaman."

Selain Ruben dan Parto, diketahui 'Pesbukers' Ramadhan juga diisi oleh Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Eko Patrio, Zaskia Gotik. Sosok Angel Lelga dan Luna Maya pun juga turut meramaikan program tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...