Kreator 'Game of Thrones' Akan Garap Seri Terbaru 'Star Wars'
Walt Disney Pictures
Film

CEO Disney menegaskan bahwa mereka akan memberi jeda selama tiga tahun untuk merilis seri 'Star Wars' garapan kreator 'Game of Thrones' setelah 'Star Wars: The Rise of Skywalker' tayang.

WowKeren - Kesuksesan David Benioff dan D.B. Weiss dalam mengolah serial "Game of Thrones" memang tak perlu diragukan lagi. Hal ini lah yang rupanya membuat Disney tertarik untuk menggandeng keduanya di proyek terbaru "Star Wars" mendatang.

Dilansir NME pada Kamis (16/5), kabar itu disampaikan langsung oleh Presiden Walt Disney Company, Bob Iger, pada Selasa (14/5) lalu. Namun sayangnya, Bob masih enggan untuk memberikan keterangan lebih rinci mengenai keterlibatan Benioff dan Weiss.

"Kami memiliki kesepakatan dengan Benioff dan Weiss, yang terkenal dengan 'Game of Thrones', dan film berikut yang akan rilis jadi milik mereka. Kami tidak akan mengatakan apa-apa lagi tentang itu," ujar Bob Iger.


Lebih lanjut, Bob Iger menegaskan bahwa mereka sudah mulai memikirkan cerita petualangan Luke Skywalker berikutnya sejak saat ini, tanpa menunggu "Star Wars: The Rise of Skywalker" dirilis. Meski demikian, pihak produksi akan tetap menunggu selama tiga tahun sebelum kemudian merilis film berikutnya.

"Sebenarnya kami sudah bekerja keras untuk melakukan itu. Kami menyimpulkan istirahat tiga tahun adalah waktu yang tepat, bukan sekadar untuk mengambil napas atau membuat ulang, tapi untuk benar-benar menyiapkan perilisan film berikutnya," lanjutnya.

"Star Wars: The Rise of Skywalker" sendiri baru akan dirilis pada Desember mendatang. Hal itu berarti, butuh waktu beberapa tahun lagi untuk melihat hasil tangan dingin David Benioff dan D.B. Weiss dalam franchise film favorit tersebut.

Di sisi lain, proyek teranyar "Star Wars" pasca "Star Wars: The Rise of Skywalker" tersebut kabarnya akan diluncurkan pada 2022 mendatang. Kemudian dilanjutkan dengan dua seri lanjutan yang rilis pada 2024 dan 2026.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait