Trailer Perdana 'Black Mirror' Season 5 Tampilkan Miley Cyrus
Netflix
TV

Musim kelima 'Black Mirror' ini akan menghadirkan tiga kisah baru. Serial antologi favorit Netflix tersebut masih menceritakan sisi gelap teknologi yang kini menguasai dunia.

WowKeren - Netflix akhirnya merilis trailer perdana serial yang paling dinantikan kehadirannya, "Black Mirror" season 5. Baru saja diluncurkan pada Rabu (15/5), trailer ini kembali menyajikan nuansa khas ala serial "Black Mirror", dengan tone gelap yang menjadi daya tariknya.

Dilansir People pada Kamis (16/5), musim kelima "Black Mirror" ini akan menghadirkan tiga cerita baru. Mulai dari keluhan soal kehidupan berkeluarga yang dianggap membosankan dan aplikasi berkencan, hingga boneka robot yang menuntut kesempurnaan.

Tak hanya itu, "Black Mirror" season 5 ini juga menampilkan sejumlah bintang papan atas untuk tergabung di dalamnya, Mulai dari Miley Cyrus, hingga aktor "Avengers: Endgame", Anthony Mackie. Kedua bintang tersebut tampaknya akan berperan dalam kisah yang berbeda.


Selain Anthony Mackie dan Miley Cyrus, serial yang diproduseri oleh Charlie Brooker itu juga akan dibintangi oleh deretan bintang lainnya. Mulai dari Yahya Abdul-Mateen II, Topher Grace, Damson Idris, Andrew Scott, Nicole Beharie, Pom Klementieff, Angourie Rice, Madison Davenport, hingga Ludi Lin.

Di sisi lain, "Black Mirror" merupakan serial antologi yang menceritakan sisi gelap teknologi yang kini menguasai dunia. Sejak pertama tayang pada 2011, serial itu sudah memiliki empat musim dengan berbagai cerita tentang pengaruh teknologi yang berujung pada akhir yang meresahkan.

Ditulis dan diproduseri oleh Charlie Brooker, musim kelima "Black Mirror" ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 5 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan, ya!

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel