Dikira Beri Kode Lewat MV, Kyuhyun Super Junior Tegaskan Dirinya Tak Punya Pacar
Naver
Selebriti

Kyuhyun menyatakan kalau model cewek di MV 'Time With You' bukanlah pacarnya seperti yang sempat diyakini para fans serta mengungkapkan hal ini soal hubungan asmara.

WowKeren - Setelah menyelesaikan wajib militernya pada 7 Mei, Kyuhyun Super Junior comeback dengan karya solo baru. Selasa (14/5) lalu, penyanyi kelahiran 1988 tersebut merilis MV lagu solo bertajuk "Time With You".

Lewat MV tersebut, Kyuhyun memperkenalkan hal-hal yang paling disukainya mulai makanan, fans, teman-teman serta seorang gadis. Gadis yang muncul di MV "Time With You" ini diyakini para fans sebagai kekasih member termuda Super Junior itu.


Tak ingin ada kesalahpahaman, Kyuhyun memberikan penjelasan kepada fans lewat postingan di Instagram Rabu (15/5) kemarin. Diungkap pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun tersebut, gadis di MV "Time With You" hanyalah model, bukan kekasihnya yang sebenarnya.

"Apa kalian semua mendengarkan 'Time With You'? Sepertinya ada fans yang mungkin salah paham... Gadis di video itu adalah model yang muncul di MV-ku... Lebih jauh, aku bahkan tidak pernah bertemu dengannya selama syuting," tulis Kyuhyun.

"Aku sudah sedih karena sudah cukup lama sejak terakhir kali aku pacaran... Aku kesepian sekali... Aku kesepian!!! Aku bahkan tidak ingat bagaimana memulai sebuah hubungan!!! Aku harap ini bisa diterjemahkan ke berbagai bahasa jadi fans internasional juga tidak salah paham," lanjutnya.

Postingan Kyuhyun ini ikut dikomentari sahabat dekatnya, Max Changmin TVXQ yang menulis, "Kau sangat populer, haha." Apa kalian juga sempat mengira kalau cewek di MV "Time With You" adalah pacar Kyuhyun?

You can share this post!

Related Posts
Loading...