Inul Daratista Dikira Bakal Beri THR Barang Branded ke Pegawai Gara-Gara Postingan Ini
Instagram/inul.d
Selebriti

Curhatan Inul Daratista di Instagram ini justru membuat netizen menebak pemilik goyang Ngebor tersebut bakal memberikan THR luar biasa untuk karyawannya, penasaran?

WowKeren - Inul Daratista kembali membagikan postingan di Instagram baru-baru ini. Pedangdut cantik ini mencurahkan isi hatinya perihal Tunjangan Hari Raya (THR) untuk para karyawan. Ia mengaku bingung dengan isi tunjangan yang akan dia berikan kepada pegawainya. Inul takut memberikan THR yang ternyata dianggap kurang oleh para karyawan.

"Lebaran bukannya mikirin aku piye tapi mikirin byk parcelan buat partner bisnisku dan smua karyawanku Isin arep ngasih nastar," tulis Inul dalam postingan itu. "Ben taon bingung kasih parcelan opo, nek murah wedi di gunem (ngregani awak’e dewe). Maaf yo gaesss. Ini apdetan gak jelas drpd gak ono. Sing penting eksis."

Tapi siapa sangka, postingan ini membuat sejumlah netizen mengira bahwa Inul akan memberikan THR berupa barang-barang branded. Pasalnya pemilik goyang Ngebor itu mengunggah foto-foto dirinya tengah belanja sejumlah barang mewah untuk mengiringi curhatannya tersebut.


Terlihat Inul tengah mengunjungi butik fashion ternama, Dior dalam foto pertama. Dia bahagia memegang tas Dior warna merah dalam foto tersebut. Tak cuma Dior, pelantun hits "Goyang Inul" itu juga diketahui mampir ke butik Louis Vuitton. Ia terlihat membeli beberapa barang dari brand fashion asal Paris tersebut.

Hal ini yang membuat sejumlah netizen menduga Inul akan memberikan barang-barang mewah itu sebagai THR untuk karyawannya. "Aku gak lebaran mbak,tapi mau donk louis Vuitton nya satu," celetuk netizen. "SETUJU dgn Jeng MINUL' THR nastar sdh JADUL , Apa salah nya ksh BARANG BRANDED sm dgn MAJIKAN jarang ada Loh, Mau dunk jd Assiteny Jeng MINUL atau jd TUKANG PIJAT pribadi nya degh RELA aku," seru lainnya.

Sementara itu, netizen lain sibuk memuji kebaikan Inul yang begitu memikirkan kesejahteraan para pegawainya. "Salut sama mbak Inul semoga selalu dilmpahkan keberkhaan amin," puji netter. "Bagus mba inul mnjdi inspirasi buat atasan yang selalu menyepelekan kariyawannya sudah bertahun2 tp THR ny cmn yk gitu2 ajah," seru netizen lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait