GOT7 Kompak Pamerkan Koreografi Keren Di Teaser MV Comeback 'Eclipse'
Musik

Album comeback GOT7 yang bertajuk 'Spinning Top' sendiri akan dijadwalkan rilis pada 20 Mei mendatang. Sama seperti albumnya, MV 'Eclipse' juga akan rilis pada 20 Mei.

WowKeren - GOT7 makin membuat penggemar tak sabar menantikan album comeback mereka yang bertajuk "Spinning Top". Dalam album ini, GOT7 akan membawakan lagu utama yang keren dan energi berjudul "Eclipse".

Menjelang tanggal comeback yang semakin dekat, GOT7 saat ini tengah gencar merilis berbagai teaser. Beberapa waktu lalu, grup yang digawangi JB cs ini telah merilis teaser MV untuk lagu utamanya. Bahkan mereka juga telah merilis tracklist untuk album comebacknya.

Kali ini, GOT7 kembali menggoda penggemar dengan merilis teaser MV kedua untuk "Eclipse". Berbeda dengan teaser sebelumnya, dalam video kali ini terlihat para anggota GOT7 banyak memberikan bocoran untuk koreografi mereka.


Terlihat para anggota GOT7 menarikan koreografi dengan kompak dengan diiringi musik yang keren. Sama seperti lagu mereka yang terdahulu, GOT7 kembali menyajikan koreografi energik yang kuat dan memancarkan aura karismatik.

Album "Spinning Top" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 20 Mei mendatang. Sama seperti albumnya, MV "Eclipse" juga akan rilis pada 20 Mei.

Dalam album comeback kali ini, Mark cs akan membawakan total 7 lagu. Lagu tersebut antara lain "1°", "Eclipse" yang merupakan lagu utama, "End", "Time Out", "Trust Me", "Page" dan "Eclipse" (instrumental).

Di sisi lain, GOT7 saat ini juga tengah melakukan persiapan untuk tur konser dunia mereka. Boy grup besutan JYP Entertainment ini akan menggelar tur konser dunia yang bertajuk "Keep Spinning" yang akan dibuka pada 15-16 Juni mendatang di Seoul.

Tur ini nantinya akan dilanjutkan di berbagai negara seperti Amerika, Eropa dan Australia. Namun sayangnya, masih belum bisa dipastikan apakah mereka akan mampir ke Indonesia atau tidak untuk konser kali ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru