Park Han Byul Tulis Petisi Tolak Penahanan Suaminya Bareng Seungri, Netter: Sama-Sama Sampah
Naver
Selebriti

Netter mengkritik Park Han Byul habis-habisan karena menulis petisi untuk membela suaminya, Yoo In Suk, yang dijerat tuduhan prostitusi dan penggelapan dana bersama Seungri.

WowKeren - Dilaporkan bahwa aktris Park Han Byul telah mengajukan petisi terkait potensi penahanan suaminya, yang merupakan mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk. Menurut laporan JoongAng Ilbo pada Rabu (15/5), petisi Park Han Byul pertama kali diajukan pada pemeriksaan yang diadakan untuk menentukan validitas surat perintah penahanan praperadilan Seungri dan Yoo In Suk pada 14 Mei.

Park Han Byul dilaporkan mengajukan petisi tiga halaman dengan tulisan tangan ke pengadilan melalui pengacaranya. Terungkap bahwa aktris kelahiran 1984 tersebut menyatakan pembelaan untuk sang suami dalam petisi yang ditulisnya.

"Suamiku sama sekali tidak berpikir untuk menjauh dari atau menghindari situasi ini. Sebagai istri, aku berjanji bahwa dia akan terus berpartisipasi dengan setia dalam penyelidikan tanpa ditahan," demikian tulis Park Han Byul dalam petisinya.

Setelah pemeriksaan, pengadilan menolak permintaan surat perintah penahanan praperadilan untuk Seungri dan Yoo In Suk. Mengenai laporan tersebut, agensi Park Up Byul, Fly Up Entertainment menyatakan, "Kami tidak tahu detail pastinya karena terkait dengan masalah pribadi aktris kami."

Langkah yang diambil Park Han Byul dengan membela sang suami ini tentu saja tak luput dari perhatian netter, mengingat Yoo In Suk dijerat tuduhan serius termasuk prostitusi dan penggelapan dana. Tak sedikit netter yang mengkritik Park Han Byul karena menulis petisi tersebut.


"Sebagai seorang ibu, sebagai seorang suami? Dia harusnya meminta maaf pada korbannya lebih dulu. Kalau dia benar-benar menyesal, dia nggak akan berpikir untuk menulis petisi seperti itu. Memang benar, mereka benar-benar pasangan yang sempurna."

"Hidupnya berantakan sekarang. Seharusnya dia tetap bersama Se7en. Apa bedanya suamimu dengan Seungri? Kau benar-benar ingin hidup dengan pria seperti itu?"

"Jadi kita bisa menafsirkan petisi ini sebagai berikut: 'Aku tidak ada bedanya dengan suamiku. Ini akan menjadi pengunduran diriku dari industri hiburan. Aku memilih untuk hidup dari uang kotor yang dibawa pulang suamiku'."

"Yah, dia nggak akan punya karir di depan publik lagi karena dia memilih suaminya."

"'Karena dia seorang ayah?' Ya, itu sebabnya dia menyediakan layanan prostitusi, kan? Aku yakin anakmu akan belajar banyak dari seorang ayah seperti itu. Kalian berdua menyedihkan."

"Dia benar-benar sesuatu sampai sanggup menulis petisi ke pengadilan ketika suaminya jelas-jelas melakukan kejahatan. Bayangkan jika pengadilan melepaskan orang seperti pembunuh hanya karena istri mereka egois seperti ini. Di mana rasa malunya?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait