Akting Hong Jong Hyun dan Minah Banjir Kritikan di Episode Perdana 'Absolute Boyfriend'
TV

'Absolute Boyfriend' sebelumnya menuai komentar amukan netter untuk agensi Yeo Jin Goo. Drama SBS itu masih akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (16/5) malam ini.

WowKeren - "Absolute Boyfriend" menayangkan episode perdana pada Rabu (15/5). Episode pertama dari drama yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Minah itu pun langsung menjadi sorotan netter.

Namun bukan komentar positif, netter ramai mengamuk agensi Yeo Jin Goo karena dianggap tak melakukan pekerjaan dengan baik dalam memilih naskah dan lawan main. Di sisi lain, akting Hong Jong Hyun dan Minah pun banjir kritikan.


Dalam "Absolute Boyfriend", Minah memainkan peran sebagai Eom Da Da, penata rias special effects yang punya trauma akan cinta. Hong Jong Hyun berperan sebagai Ma Wang Joon, mantan pacar Eum Da Da yang sudah menjalin hubungan selama 7 tahun. Simak beberapa komentar negatif netter itu berikut ini.

"Aku tidak ingin bersikap membias, jadi aku mencoba nonton drama ini. Tapi akting Minah sangat canggung jadi aku langsung mengganti channel."

"Akting Minah benar-benar buruk. Bagaimana dia bisa menjadi pemeran utama selama ini? Aku benar-benar penasaran."

"Akting Minah dan Hong Jong Hyun terlihat sangat canggung. Dramanya sendiri terlihat seperti dibuat untuk anak-anak."

"Akting Hong Jong Hyun sangat buruk. Bukan berarti dia juga ganteng. Tapi dukungan semacam apa yang dia punya sampai bisa selalu menjadi pemeran utama?"

"Kupikir Hong Jong Hyun itu robot."

Sementara itu, "Absolute Boyfriend" episode perdana meraih rating yang sangat rendah untuk ukuran TV publik yakni 2,1 persen dan 2,4 persen (menurut Nielsen Korea). Drama SBS ini masih akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (16/5) malam ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...