Putra Pangeran Harry dan Meghan Markle Diramal Bakal Ambil Peran Penting di Kerajaan Inggris
Getty Images/Dominic Lipinski
Selebriti

Meski tidak mendapat gelar Pangeran, peramal Penny Thornton memprediksi bahwa Archie Harrison Mountbatten-Windsor akan memiliki karakter kuat dan mengikuti jejak orangtuanya.

WowKeren - Topik terkait kelahiran putra pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, memang masih ramai dibahas hingga kini. Semenjak kelahirannya pada 6 Mei lalu, Archie memang seakan menjadi magnet tersendiri yang mampu menyita perhatian publik. Tak terkecuali mantan peramal mendiang Putri Diana, Penny Thornton.

Dilansir People pada Kamis (16/5), Penny pun tak segan turut buka suara terkait kelahiran si baby Sussex. Menurut keterangannya, peramal sekaligus sahabat Putri Diana ini mengatakan bahwa Archie telah ditakdirkan memiliki peran besar di Kerajaan Inggris nantinya.


Penny mengatakan bahwa waktu kelahiran Archie merupakan salah satu indikasi kuat. Diketahui, royal baby tersebut lahir pada pukul 05.26 pagi. Penny menyebut bahwa kelahiran Archie adalah waktu yang tepat bagi matahari untuk terbit.

Tak hanya itu, Penny juga menuturkan bahwa Archie terlahir dibawah naungan zodiak Taurus, yang membuatnya miliki karakter yang ceria dan kuat. "Terlahir sebagai Taurus bertepatan saat matahari terbit, Archie mendapat pengaruh dari matahari yang akan menjadikan dirinya berkarakter ceria, kuat, karismatik, dan percaya diri," ungkap Penny Thornton.

Lebih lanjut, Penny Thornton juga meramalkan Archie akan mengikuti jejak orangtuanya sebagai pejuang hak asasi manusia dan pelestari lingkungan. "Dia akan mengikuti jejak orangtuanya menjadi pejuang hak asasi manusia, pelestari lingkungan dan pelestari alam," imbuhnya.

Meski tidak mendapatkan gelar Pangeran, namun Penny memprediksi bahwa Archie akan memiliki peran besar. "Dia akan sangat serius dalam menjaga warisan budaya keluarganya," tambahnya lagi. "Apalagi ditambah dengan sifatnya yang serba ingin tahu, keras kepala, banyak akal, menarik, dan pintar."

Di sisi lain, Archie memang diketahui tak akan menyandang gelar Pangeran seperti yang telah diberitakan sebelumnya. Meskipun berada dalam urutan ke-tujuh dalam takhta Kerajaan Inggris, namun peraturan terkait pemberian gelar Pangeran ini sudah diatur sejak lama.

Diketahui, Pangeran George V memang membatasi anggota keluarga Kerajaan dalam pemberian gelar. Mengingat fakta bahwa Pangeran Harry adalah putra kedua dari Pangeran Charles, tentunya keturunannya akan berada jauh dari garis utama takhta Kerajaan.

Meski tak mendapatkan titel Pangeran, namun Archie akan tetap menyandang gelar bangsawan, yakni Earl of Dumbarton. Akan tetapi, Harry dan Meghan memutuskan tidak memberi gelar sama sekali untuk sang anak. Saat ini, Pangeran Harry hanya ingin putranya dikenal sebagai sosok "Mountbatten-Windsor" saja.

You can share this post!

Related Posts
Loading...